alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230679/tanya-donk-bingung-mo-dikasih-judul-apa-langsung-masuk-aja-gan
[Tanya Donk] Bingung Mo Dikasih Judul Apa, Langsung Masuk Aja Gan..
Permisi agan², ane mo tny nh..
Prknlkn ane nebee dmari..
Tdny ane mo tny sdara, cm rmhny jauh bgt n gk bs ngmg lwt tlp psti bkal pjg ngmg ini-ituny jd ane putusin wat bkin trid aj dsni..
Maap neh kl ane slh bkin tridny dsni, soalny ane msh nebee n kt tmn ane kl mo share ato tny² dmri aj..

Ok, singkat crita gni..
Ane pny tmn krj, dy sok kuasa gt pdhl jbtn ato krj ny sm ma ane..
Mlai krjny pun cm bda brp bln doank ma ane..
Awal² sh ane anggep bcanda'n tu sikap sok kuasany, mngkin mntang² ane pling muda biarpn cm staon sh..
eh lm² mlh nglunjak ni org ane dyemin..
Kmrn it pncak trkhr ksbaran ane, dy sok² kuasa gt msa krjaan yg jtahny dy maen lempar k ane mntang² krjaanny blm klar(it jg dy lama²in biar gk dpt jatah trnyta mlh dpt)..
n roman²ny sh dy ngjkin ane ribut, gan..
Nah, kl bwt ane ribut² ky gtu mah gk guna dluar mnang ato klh..bknny ane tkt, mnding ane ikt prang d palestin s'x'an biar kta bnuh²an jg ad manpaatny..

Prtnya'n ane:
Sambungn crita dkit lg yh.. emoticon-Ngakak
Ane kn gk pny knln pngacara nh agan², aplg ane orgny pas²n jd mn mgkin bs nyewa pngcara..
1. Bs gk nuntut dy ato jblosin dy kpnjara tnp pngacara? Ato ad pngcara gratisan gt?! emoticon-Ngakak
2. Kl bs gmn cr n prosedur² ny?
3. Kl gk bs gmn solusiny?

eh y lp, tmn² kntr ane mngkin pd 'pro' k dy kyny biarpn dy ky gt..
kl b'silat lidah' dy emg jago ane akuin..

last ask..
4. bs gk ane ng'klaim' tnpa seandainy gk ad saksi dpihak ane n bukti ane cm luka² ato memar dbadan ane?

Thx agan² yg mo jwb, smg dksh ganjaran yg stimpal.. emoticon-Blue Guy Peace


Salam nebee..
ga ngerti gan emoticon-Peace
mungkin bawah ane tau emoticon-Ngacir
Sama gan ga ngerti ngetiknya juga agak ribet heheh


pake bahasa dan tulisan yang bener kenapa gan, pusing bacanya kayak anak 4l4y aja.... emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Aldinal
ga ngerti gan emoticon-Peace
mungkin bawah ane tau emoticon-Ngacir


Ane yang paling bawah dan ane juga kagak tau gan
emoticon-Malu
Bisa aja gan, kenapa g bisa coba?

cuman situ kuat di modal gak....
lagian ini cuman masalah yang sepele,
dan agan pun bisa nyelesain sendiri...

ga usah aduan maen lapor ama polisi, coz ntar malah agan kena batunya kalo agan kalah..

emoticon-Cape d...

saran ane mending selesein sediri aja, pake musyawarah
seperti halnya orang indonesia
minta bantuan LBH aja gan
Quote:Original Posted By theredeye
minta bantuan LBH aja gan


agan ini bener gan keknya pengacara lbh gratis deh klo ga salah ya dari yang ane denger
laporin ke atasan dulu aja gan
Quote:Original Posted By adito99
Bisa aja gan, kenapa g bisa coba?

cuman situ kuat di modal gak....
lagian ini cuman masalah yang sepele,
dan agan pun bisa nyelesain sendiri...

ga usah aduan maen lapor ama polisi, coz ntar malah agan kena batunya kalo agan kalah..

emoticon-Cape d...

saran ane mending selesein sediri aja, pake musyawarah
seperti halnya orang indonesia


kl bs musyawarah, ane gk bkal bkin postingan ky gni gan...
dy it orgny 'selfish' abis, kl dy gk menang dy gk bkal puas...
msa ane hrs ngalah mlu, yg ad jd bulan²an dy donk??
ane kl gk mkirin org drmh ud pindah dr stu dr kpn tw pas knl dy ky gt..

LBH apa tu, gan?
Quote:Original Posted By onseven
pake bahasa dan tulisan yang bener kenapa gan, pusing bacanya kayak anak 4l4y aja.... emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR


sory gan, itu ktik ny dr hp jd ane trbiasa singkat² ktikny biar cpet n gk pgel cz panjang bgt critany kn..

mangkany gan, jgn kbanyakn maen ma alay biar gk bingung...emoticon-Ngakak
emoticon-Peace emoticon-Peace emoticon-Peace
Quote:Original Posted By gunDANIum
laporin ke atasan dulu aja gan


ato mungkin ad saran laen gt?

mang kg ad yg pernah ngalamin kasus kya gini ap?
wew ane kagak tau gan masalah hukum2 an
kl gak ada saksi, dan bukti sih susah gan
kl cm bekas memar2 gak bs dijadiin bukti kuat(menurut ane)
emng gak bs dilaporin ke bos aja gan?
coba usul ke bos suruh pasang cctv di tempat kerja secara rahasia guna melihat kerja dari masing2 karyawan
Quote:Original Posted By SangDajjal
wew ane kagak tau gan masalah hukum2 an
kl gak ada saksi, dan bukti sih susah gan
kl cm bekas memar2 gak bs dijadiin bukti kuat(menurut ane)
emng gak bs dilaporin ke bos aja gan?
coba usul ke bos suruh pasang cctv di tempat kerja secara rahasia guna melihat kerja dari masing2 karyawan


kl yg ada cm bukti fisik yg luka²/lebam tanpa ada saksi gmn tuh, gan?

wah, kl ngomong² doank mah susah gan scara dy kn jago brkelit kl kg ad buktiny mlh susah...

aplg gan, rekan² ane lebih mmilih dyem drpd ngmong fakta yg trjadi dgn brbagai alasan ini-itu...

mlh ad sh rekan ane yg kasusny ky ane, cm dy lbih mlih utk dtindas mlu drpd ky yg ane lakuin skrg dgn alsn gk mo cri musuh ato apalah..
pdhl ud ane blg kl gk d lwn mlh akn mnjadi² tuh org...
mungkin krn agan alay jadinya digituin gan
buseeett,,ngetik aja pake disingkat-singkat udah kyak ngetik sms aja emoticon-Cape d... (S)
btw kalo mau curhat ke HEART to HEART aja
mending laporin dulu aja klo ga digubris baru hajar aja gan emoticon-Ngakak
Laporan dulu k atasan gan kalau ga da tanggapan terserah agan mau main polis,pengacara,mungkin ORMAS tp ingat gan resiko tanggung diri biasànya ada orang ke 3 kebanyakan bakal urusan lebih panjang. minta pendapat teman sekantor dulu gan
ane bingung bacanya gan, coba gak di singkat singkat terlalu banyak gan..
emoticon-Bingung (S) ane gak tau gan... mau dikasih judul apa