alexa-tracking

minta bantuan agan dan sista.... dari pada ane nganggur.. gmna gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230646/minta-bantuan-agan-dan-sista-dari-pada-ane-nganggur-gmna-gan
minta bantuan agan dan sista.... dari pada ane nganggur.. gmna gan..
hehehe.. emoticon-Malu (S) selamat siang agan yang ganteng dan juga sistaa yang selalu cantikk..

ane newbii gan pengen blajar bkin trit sory jalo berantakan.. emoticon-Salaman

sesuai judul gan.. ane lagi nganggur nih.. minta bantuan kalian smua klo ada info lowongan kerja PM ane gan,,, emoticon-Malu

ane mau kerja apa aja gan asal halal..tpi hasilnya besar.. dg pendidikan ane yang pas2an,, so.. klo bsa yg gak perlu nglamar gtu gan.. emoticon-Ngakak (S)

hehehehe... sory gan ane malah jaii curhat... hihihih emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gak ada yang pertamax
Dagang pulsa gan emoticon-Ngakak

Spoiler for KLIK:
cari aja disub forum LOWONGAN KERJA << klik aja
siapa tau ada yang cocok sama ente
Quote:


tu udah ada yang kasih tau,, kalu ga ente jualan apaan kek
wah ane gak tahu gan gimana baiknya ya
Wah kalo kek gini ane juga mau dong gan emoticon-Malu (S) kalo bisa yang freelance gitu emoticon-Malu
Business men emoticon-Hammer