alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230646/minta-bantuan-agan-dan-sista-dari-pada-ane-nganggur-gmna-gan
minta bantuan agan dan sista.... dari pada ane nganggur.. gmna gan..
hehehe.. emoticon-Malu (S) selamat siang agan yang ganteng dan juga sistaa yang selalu cantikk..

ane newbii gan pengen blajar bkin trit sory jalo berantakan.. emoticon-Salaman

sesuai judul gan.. ane lagi nganggur nih.. minta bantuan kalian smua klo ada info lowongan kerja PM ane gan,,, emoticon-Malu

ane mau kerja apa aja gan asal halal..tpi hasilnya besar.. dg pendidikan ane yang pas2an,, so.. klo bsa yg gak perlu nglamar gtu gan.. emoticon-Ngakak (S)

hehehehe... sory gan ane malah jaii curhat... hihihih emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
gak ada yang pertamax
Dagang pulsa gan emoticon-Ngakak

cari aja disub forum LOWONGAN KERJA << klik aja
siapa tau ada yang cocok sama ente
Quote:Original Posted By kampIenk
cari aja disub forum LOWONGAN KERJA << klik aja
siapa tau ada yang cocok sama ente


tu udah ada yang kasih tau,, kalu ga ente jualan apaan kek
wah ane gak tahu gan gimana baiknya ya
Wah kalo kek gini ane juga mau dong gan emoticon-Malu (S) kalo bisa yang freelance gitu emoticon-Malu
Business men emoticon-Hammer