alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230640/isandals---sendal-buatan-apple-inc
Thumbs up 
iSandals - Sendal Buatan Apple. Inc

setelah era dari iPhone, iPad, iPod dsb, skg waktunya di luncurkan iSandals.
Kira-kira siapa yg pake ya gan emoticon-Hammer

iSandals - Sendal Buatan Apple. Inc


NO emoticon-Blue Guy Bata (L)
OK emoticon-Blue Guy Cendol (L)
just for fun.


iSandals - Sendal Buatan Apple. Inc
hadeuh.. diinjek tuh ipung..


emoticon-Hammer
Berapaan gan..... mantep tuh ..!!! ane mau jadi distributornya..emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mekzz
tiada pertamax di antara kita
pertamax era has ended

emoticon-Hammer

sori gan, ane ambil dulu.
atas ane junker emoticon-Ngakak
itu mah silikonya doang







iSandals - Sendal Buatan Apple. Inc
iSandals - Sendal Buatan Apple. Inc
hahaha sayang layarnya dong gan kalau gitu mah emoticon-Ngakak (S)
btw ada ukuran 42 ngga? emoticon-Hammer (S)
udah ada jual belom di FJB
bentar lagi juga keluar iSempak emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Aldinal
bentar lagi juga keluar iSempak emoticon-Hammer (S)


wakakakaka sekalian aja gan iBH atau iCondom :Hammer:
Quote:Original Posted By AbrahamSinau
hadeuh.. diinjek tuh ipung..


namanya jg sendal gan emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By faisalgtlho
Berapaan gan..... mantep tuh ..!!! ane mau jadi distributornya..emoticon-Matabelo


entah gan, di tanah abang kali aja ada emoticon-Hammer
sayang bener kalo dipake gan emoticon-Hammer
hadeuh.. diinjek tuh ipung..
Quote:Original Posted By Snowbound


wakakakaka sekalian aja gan iBH atau iCondom :Hammer:


gimane bentuknya itu gan emoticon-Ngakak
keren juga bentuk silikonnya nih,ntar deh ane beli kalo udah punya iphone emoticon-Big Grin
haha uda tersedia di Indonesia kagak tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wah mlah kren gan kli buat d jadiin case iphone
itu bukannya case i phun ya? emoticon-Bingung (S)
keren juga gan,kpn mulai sesi produksi?