alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230624/bibir-ajaib
Bibir Ajaib
Silakan di simak kan, semoga pada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sepasang kekasih Dewal dan Noja lagi berduaan di ruang tamu,.

Noja : bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong,.

Dewal : sini biar abang cium pasti sembuh,.(cowok itu kemudian mencium bibir pacarnya), ” gimana rasanya???

Noja : gimana…gimana… gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih,. tp bang kok leher neng yang jadi sakit gini,.

Dewal: sini biar abang cium pasti sembuh,. (itu cowok lalu menciumi leher pacarnya)

Noja : aw!!w,. sakitnya hilang bang,.. tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya??

Dewal : kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya??

tiba-tiba nenek si cewek yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul dan berkata,.

“ehh nak Dewal, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu,. Tolong dong,.

Sumber

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Matabelo
Kriuk...kriuk


http://qudsreload-pulsamurah.blogspot.com/
ane gagal lagi pertamax.... emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By loyzzzz
ane gagal lagi pertamax.... emoticon-Sorry


haha ngga apa apa gan, coba lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makan tuh nenek2
kwkwkwkwkw
emoticon-Ngakak ane denger orang yang ambeyen
kwkwkwk
wakakakaka boolnye diciumin itu mahh emoticon-Ngakak
Wakakakaka...dasar dewa mesum.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
BTW, tuh si ce yang ambeien pinter gan... emoticon-Ngakak (S)
maksudnya gmn ya?
emoticon-Ngakak

no offense banget gan .
langsung mati kutu tuh orang emoticon-Hammer (S)

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown : Quote:Burj Al - Arab, Hotel Bintang 7 Termewah Di Dunia
cium noh ambeyen emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KacungPro
maksudnya gmn ya?


bool nya di cium gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kan ambeien di bool gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
k:ngwkw
emoticon-Smilie ane denger org yng ambeyen
k:ng
kocak gan emoticon-Ngakak
kasian juga tuh, masa nyium pantat nenek2 emoticon-Ngakak
kalo mau ngelawak di forum jokes aja gan
k:ngwkw
emoticon-Smilie gua denger org yng ambeyen
k:ng
emoticon-Ngakak btw ente ke forum Jokes aja
yaelah.. tar malah hamil tuh nenek gan.. emoticon-Ngakak
waduh gmn tuh klanjutanya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis nyium bokong nenek2...