Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230536/teroris-039kelompok039-solo-inginkan-al-qaeda-berbasis-di-poso
Peringatan! Teroris 'Kelompok' Solo Inginkan Al Qaeda Berbasis di Poso
Teroris 'Kelompok' Solo Inginkan Al Qaeda Berbasis di Poso

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kelompok jaringan teroris yang tertembak di Solo, Jawa Tengah, diduga ingin menjadikan Poso sebagai basis Al Qaeda di Indonesia. Kendali gerakan radikal itu diduga dikendalikan dari Solo

Demikian disampaikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai di Jakarta, Sabtu (1/9/2012) di Jakarta. "Mereka ingin jadikan Al Qaeda dengan basis di Poso," kata Ansyaad.

Pengendalian jaringan Al Qaeda di Poso itu, menurut Ansyaad, diduga dilakukan di Solo. "Dua tersangka teroris yang ditembak di Solo itu tidak terlepas dari para tersangka teroris yang sebelumnya ditangkap di Jakarta, Medan, Palembang, dan Bandung," katanya.

Kelompok tersebut, kata Ansyaad, mulai merencanakan membuat serangan teror, seperti penembakan terhadap polisi dan peledakan bom. Kelompok tersebut muncul setelah kelompok pelatihan militer di Aceh digerebek dan diungkap pada tahun 2010.

SUMBERTKP

Teroris politik
lebih cocok di NAD gan
Mereka itu koq gak ada jera - jera nya membuat keonaran. Apasih yang mereka peroleh dari tindakan teror ?

Apakah penghasilannya berimbang?
korban maupun kerusakan di solo dinamakan colateral demage dari pengalihan isu pemerintah...
dan di support oleh media....hebat
Quote:Original Posted By Theist
Mereka itu koq gak ada jera - jera nya membuat keonaran. Apasih yang mereka peroleh dari tindakan teror ?

Apakah penghasilannya berimbang?


namanya aja teroris gan, tugasnya itu menyebar teror

sebenernya mereka bukan mencari penghasilan, tapi karena mereka menganut paham agama yg radikal (membalas apa yg menurut mereka salah dengan kekerasan), jadi mereka mencari "musuh" yg berseberangan dengan apa yg mereka anut

udah jelas yang diuntungkan siapa...
Quote:Original Posted By Theist
Mereka itu koq gak ada jera - jera nya membuat keonaran. Apasih yang mereka peroleh dari tindakan teror ?

Apakah penghasilannya berimbang?


ibarat padi.
padi itu dipupuk dan di panen oleh petani.bagi padi itu tidak ada manfaatnya,krn setelah di panen padi akan mati.tapi bagi petani,apa yg dihasilkan padi itu adalah harta yg di cari


1234 5678
tambah ga jelas aja.
sasarannya kenapa polisi..
gobhog.
Quote:Original Posted By Theist
Mereka itu koq gak ada jera - jera nya membuat keonaran. Apasih yang mereka peroleh dari tindakan teror ?

Apakah penghasilannya berimbang?


setau ane sih kalo Jihad di Hadiahi 7 bidadari gitu gan
Quote:Original Posted By tiyo91
tambah ga jelas aja.
sasarannya kenapa polisi..
gobhog.


karena yg nangkepin temen2nya polisi , jadi penghalang no 1 adlah polisi
kalo yg ngga jelas teroris dihubungin ama pilkada dki , itu yg seneng terorisnya terorisnya pinter cari momen dimana polisi lengah atau lg sibuk

target : polisi

situasi panas yang berkembang terakhir diindonesia : syiah -sunni, pilgub DKI


jadi maksut tujuan teroris di solo itu apa yah??
Quote:Original Posted By ngintip.oye
lu pilih yang sesuai selera elu
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


kl dikasih bidadari yg kayak gini sih pancen oyeee .... gw juga mau jadi teroris kelamin
Quote:Original Posted By ngintip.oye


lu pilih yang sesuai selera elu
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Ane pilih yang ke-5 gan , desahannya pasti kenceng
Quote:Original Posted By ngintip.oye
lu pilih yang sesuai selera elu
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :



hadiahnya
boleh juga gan...
sukur lah klo tertangkap. mudah2an semuanya ketangkep lah, plus tembak mati di tempat
Quote:Original Posted By aditw1ra
karena yg nangkepin temen2nya polisi , jadi penghalang no 1 adlah polisi
kalo yg ngga jelas teroris dihubungin ama pilkada dki , itu yg seneng terorisnya terorisnya pinter cari momen dimana polisi lengah atau lg sibuk


hah??? sasarannya polisi??

komdak aja di bom sekalian tuh


ini mah cuma akal2an aja.. intinya mau membuat kesan 'tidak aman' di solo
wah... ntar kalo yang punya nama nggak terima namanya dicatut, bisa lebih geger lagi negeri ini..
sebenernya pelakunya udah bisa ditebak..itu ponpes yang ada di Ngruki Sukoharjo tuh digaruk aja, pelakunya pasti ada kaitannya dari sono2 juga, entah itu almuni dll...lha wong daerah sukoharjo, grogol, cemani, ngruki dan sekitarnya udah kayak Little Afghanistan, sistem kerjanya juga mengarah ke target pos keamanan sama kayak di Iraq dan Afghanistan, biasanya pelakunya main eksekusi di solo karena lokasi memang berbatasan dengan kota solo, dan gaungnya akan lebih terasa karena solo kota yang ramai
Mereka itu koq gak ada jera - jera nya membuat keonaran.
aneh....
masih ada terroris di negara kita ya gan
kok aku jadi khawatir ya
×