alexa-tracking

Misteri Hantu di Gedung Putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230416/misteri-hantu-di-gedung-putih

Misteri Hantu di Gedung Putih

Quote:


SUMBER : http://redaksiutama.blogspot.com/201...ung-putih.html
wah bisa buat lokasi uji nyali tuh emoticon-Takut
ane ga konsen bacanya gara-gara avatar TS emoticon-Najis
Ko ga ada gambar hantunya gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wew, ngeri juga yak ternyata disana
istana kita gitu juga ga yah emoticon-Hammer2
serem gan ...


Quote:
Quote:


Quote:


JANGAN NGEJUNK DONG emoticon-Cape d... (S)
Quote:


klo pengen ada gambar hantunya , langsung aje kesono jam tengah malem emoticon-Stick Out Tongueeace
kebanyakan hantu lincoln yang aktif banget emoticon-Big Grin
uji nyali gan
kalo ketemu tuh hantu2, pasti diajak diskusi politik gan

emoticon-Matabelo
serem" ya gan emoticon-Takut
di loteng kayaknya suasana menakutkan banget emoticon-Takut
kok hantu nya gak ketemu gan ,,,,
wah serem juga yahh
nice share
hehe
Quote:


kgk tau ane juga , hehe.. emoticon-Big Grin
ga ada foto hantunya yg ketangkep kamera yaa gan?? itu yg pict loteng emoticon-Takut banget gan..
numpang lewat ya gan
sekalian ninggalin jejak emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
Tragedi hantunya banyak yang tentang Lincoln ya gan emoticon-Takut
Lincoln kayaknya serem ya gan itu emoticon-Takut (S)
ane liat di google juga wajahnya rada serem emoticon-Takut (S)
wew, ngeri jg yk ternyta diSN
istana kita gtu jg ga yh emoticon-Ngacir
ijin simak ya gan, info nye lom ngerti ane emoticon-Frown