alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016230194/awas-penipuan
Awas Penipuan!!!
Langsung aja gan.

Jujur ane uda ga nyaman ngaskus gara-gara banyak trit yang gak jelas dan ngejunk.

barusan ane nemuin iklan, trus ketika ane perthatiin tuh iklan. ane nemuin ada yang janggal pada iklan tersebut.

nih iklannya gan!!

Quote:
Spoiler for iklan:



Quote:
Spoiler for trit gaje:


Quote:
Spoiler for pesan ts:


Spoiler for Ehem!:
pertamax itu apahh?!?!?!?
Memang itu nyampah gan kaga ada artinya, Iklan bikin ruet emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Madsrealism
Memang itu nyampah gan kaga ada artinya, Iklan bikin ruet emoticon-Berduka (S)


semoga kaskus bisa lebih baik lagi gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
emoticon-I Love Kaskus
ya ente jangan percaya gan,itu cuma sampah yang bisa ngerusak kaskus doang
emg merajalela sekarang gan emoticon-Hammer2
gnggu doang, kadang bkin nama threadnya yg gak ngambung pula.. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kampIenk
ya ente jangan percaya gan,itu cuma sampah yang bisa ngerusak kaskus doang

cuma risih doang lihatnya gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By Raventine
gnggu doang, kadang bkin nama threadnya yg gak ngambung pula.. emoticon-Bingung

bener gan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By zeyhey
emg merajalela sekarang gan emoticon-Hammer2

iya gan emoticon-Blue Guy Bata (S)
harus diwaspadai gan
Quote:Original Posted By Zoombiess
pertamax itu apahh?!?!?!?

jiah siagan ngejunk ditrinya sendiriemoticon-Cape d...
Kaya yang laen2 dah.....bikin rusak komunitas ini emoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Bingung (S) ane bantu ngeramein thread ajah yah gan emoticon-Malu (S)
×