alexa-tracking

Soal hari kemerdekaan ternyata orang malaysia iri sama indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229914/soal-hari-kemerdekaan-ternyata-orang-malaysia-iri-sama-indonesia
Soal hari kemerdekaan ternyata orang malaysia iri sama indonesia
Quote:


walaupun baru kemarin merayakan hari kemerdekaannya ternyata ada sebagian warga malaysia yang iri pada indonesia

Quote:


semoga kita bisa "menambah rasa iri mereka" dengan terus menanamkan rasa nasionalisme nggak cuman pas tujuh belasan tapi setiap hari


ngomong-ngomong abis cerita abe haus nih gan boleh minta
Spoiler for minta:


tapi jangan dikasih
Spoiler for jangaaannn!!:


sumber
makasih
udah mampir
ooooh jadi ternyata di malaysia ngibarin bendera aja pake kampanye dulu yaa
kalau gue sih malu
Jadi dukung mana gan emoticon-Smilie
pusinf=g ane bacanya
ogos=? emoticon-Bingung
Quote:


agustus maksudnye gnn

emoticon-Malu (S)
PERASAN DARI TADI BANYA K TREAD TENTANG SI M4l4y...emoticon-NajisJANGAN JAGN TS NYA ORNG M4l4y YA...emoticon-Najisemoticon-Najis bhasanya bikin pusing mata..dan pikiran..
bingung bacany, pake m4l4y sgala emoticon-Bingung (S)
nais emoticon-2 Jempol
alhamdulillah gan, emang di daerah ane juga memperingati 17-an,,, ga sampe lomba sih, coz lg puasa... jdnya buka bersama doang emoticon-I Love Indonesia

kalo pas ane pulang kampung pas H-5 lebaran baru dah dikampung ane ada lomba... di lapangan gitu, sambil lomba n dangdutan emoticon-I Love Indonesia


kita wajib bersyukur kepada Allah SWT yg telah memberikan kemerdekaan ini... semoga kita bisa mengisinya dengan hal" positif, amiin

merdekaaa

sekali merdeka tetap merdeka .... merdeka atau mati . . . . garuda bukan burung perkutut . . sang saka bukan sandang pembalut . . . dan coba kau dengar ...

Sinar matamu tajam namun ragu

Kokoh sayapmu semua tahu

Tegap tubuhmu takkan tergoyahkan

Kuat jarimu kalau mencengkeram

Bermacam suku yang berbeda

Bersatu dalam cengkeramanmu

Angin genit mengelus merah putihku

Yang berkibar sedikit malu-malu

Merah membara tertanam wibawa

Putihmu suci penuh kharisma

Pulau pulau yang berpencar

Bersatu dalam kibarmu

Terbanglah garudaku

Singkirkan kutu-kutu di sayapmu oh…..

Berkibarlah benderaku

Singkirkan benalu di tiangmu

Jangan ragu dan jangan malu

Tunjukkan pada dunia

Bahwa sebenarnya kita mampu

Mentari pagi sudah membumbung tinggi

Bangunlah putra putri ibu pertiwi

Mari mandi dan gosok gigi

Setelah itu kita berjanji

Tadi pagi esok hari atau lusa nanti

Garuda bukan burung perkutut

Sang saka bukan sandang pembalut

Dan coba kau dengarkan

Pancasila itu bukanlah rumus kode buntut

Yang hanya berisikan harapan

Yang hanya berisikan khayalan ~bangunlah putra putri pertiwi[iwan fals]~
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:
ah ga ada yang perlu diirikan
malaysia mah bisa nya iri aja sama indo
indonesia emang negara yang penuh keunikan emoticon-I Love Indonesia

[SPOILER=buka][URL=http://www.facebook.com/pages/Rage-comic-indonesia/111695115594902]Rage Comic Indonesia[/SPOILER][/URL]
×