alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229846/harga-toilet-kim-kardashian
Harga toilet Kim Kardashian
Kim Kardashian menghabiskan uang USD100 ribu atau setara RP949.5 juta untuk membeli toilet. Aktris 31 tahun ini sangat peduli dengan orang yang menggunakan fasilitas toilet di rumahnya tapi tidak menyiramnya. Ia akhirnya membeli toilet yang otomatis menyiram sendiri, jadi ia tidak lagi khawatir.

"Kim takut orang menggunakan toilet dan lupa menyiram dan ia menjadi wanita pertama di daerah rumahnya yang memiliki toilet otomatis," ujar sumber, dilansir dari Showbizspy, Sabtu (25/8/2012).

Meskipun begitu, Kim bukan satu-satunya selebriti yang menghabiskan uangnya hanya untuk toilet. Jennifer Lopez membawa dudukan toilet sendiri kemana-mana untuk memastikan bebas kuman.

Spoiler for kim kardashian:


sumber
http://krjogja.com/read/140466/wowto...-rp945-juta.kr
Pertamax di amankan
wah pengen nyoba ......
wah, mantep tuh gan ..
Toilet? emoticon-Cape deeehh
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Toilet hampir 1 Miliar? T.E.R.L.A.L.U
Beli mobil mah dapet dua tuh,,ini cuma buat toilet emoticon-Matabelo
klo ane suruh PUB disana kagak tega rasanya harus beraki uang 1 M
wedew..bener bener dah kelebihan duit tuh orang emoticon-Cape d... (S)

mending pake beli krupuk bisa dapet beribu ribu truk tuh emoticon-Ngakak (S)
949 juta untuk toilet doang emoticon-Belo
buat bisnis toilet umum bisa bikin berapa ya emoticon-Ngakak (S)
Bahannya dari apa yah toilet semahal itu. Toh fungsinya buat boker doang.
Beli mobil mah dapet dua tuh,,ini cm buat toilet emoticon-Belo
buset dah....toilet doang 900jt emoticon-Belomatabelo
buang jejak di jamban semilyar...pengen nyobain banget!


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

niat amat yak....
mahal banget hidupnya gan :emoticon-Blue Guy Smile (S)
pengen nyoba toiletnya
emoticon-Blue Guy Peace
buset dah mahal amat tuh toilet..
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By nanangEba
Kim Kardashian menghabiskan uang USD100 ribu atau setara RP949.5 juta untuk membeli toilet. Aktris 31 tahun ini sangat peduli dengan orang yang menggunakan fasilitas toilet di rumahnya tapi tidak menyiramnya. Ia akhirnya membeli toilet yang otomatis menyiram sendiri, jadi ia tidak lagi khawatir.

"Kim takut orang menggunakan toilet dan lupa menyiram dan ia menjadi wanita pertama di daerah rumahnya yang memiliki toilet otomatis," ujar sumber, dilansir dari Showbizspy, Sabtu (25/8/2012).

Meskipun begitu, Kim bukan satu-satunya selebriti yang menghabiskan uangnya hanya untuk toilet. Jennifer Lopez membawa dudukan toilet sendiri kemana-mana untuk memastikan bebas kuman.


Spoiler for uhuy: