alexa-tracking

Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229756/metamorfosis-kota-bandung-kita-tercinta--pict-bijimane-pendapat-agan
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???
Bandung lautan Api (1946)
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???

Bandung lautan Asmara (2001)
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???

Bandung lautan Sampah (2010)
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???

yg lagi trend sekarang di Bandung
Bandung lautan Beton (2012)
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???

Bijimane gan??? emoticon-I Love Indonesia
sorry berantakan masih newbie ane gan emoticon-Malu
ckckck sampahnya ampe kaya gitu ya gan emoticon-Cape d... (S)
mantab gan


Quote:
Emang masalah sampahnya blm kelar ya.?
Quote:


hooh gan itu cuma di satu tempat aja blm di tempat lainnya di bandung, hadeuuhhhh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


udah koq gan itu kan cuma metamorfosis bandung dari dulu mpe sekarang
jadi inget sama nanda BLA gan...emoticon-Blue Guy Smile (S)
masih inget aja ama lautan asmara emoticon-Ngakak (S)
gini deh bandung. makin lama makin gak karuan. jakarta juga sih...
BLA jg ampe heboh di kota ane dlu gan ....emoticon-Big Grin




Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???
-Originally posted by ?...SaNz...?
-All rights reserved © Copyright 2012 ™
Metamorfosis kota bandung kita tercinta (+ pict), bijimane pendapat agan???
lautan asmara emoticon-Ngakak
Bandung kan kota gede, wajar aja tuh masi ada masalah penumpukan sampah
padahal daerah Bandung iklimnya dingin, kadang banyak ujan, sampah campur ujan, jadi ngga karuan emoticon-Najis
jangan lupa bandung lautan ariel luna maya emoticon-Ngakak
Emang maslh sampahny blm kelar y.?
Serba Lautan emoticon-Ngakak
jarak bandung ke laut juga jauh
wah ternyata banyak pembangunan beton ya gan
berarti lebih awet dari aspal gan
ane belum liat bandung lautan asmara
masalah sampah udah lama selesai kali gan
sekarang sudah kembali ke aslinya
paris van java
emoticon-2 Jempol
haha bandung lautan asmara emoticon-Ngakak
yg tahun 2001 mau ane hebohin lg ah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak