Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229743/cerita-lucu-dri-papua-mohon-di-coment
Ngakak Cerita lucu dri papua (mohon di coment)
Nah ini cerita gwe dri papua dan semoga menghibur dan harap kagak
di
dan di
langsung aja ke TKP gan

1.Tete (kakek) mo berangkat....??
Suatu hari Tete rencana brangkat dari Biak dengan kapal putih ke Serui , tapi nene tidak ijinkan tete berangkat....tapi Tete tetap paksa sampai di Pelabuhan.....Tete naik kapal
stom pertama sudah bunyi,,,,,,,nene batariak (teriak):
Nenek : " Tete ko turun cepat...eee!!!!
tapi Tete tra mau turun
tralama stom kedua bunyi ...nene su emosi,
sampai stom ketiga bunyi, kapal su lepas tali mau olah gerak......tete tidak juga turun dari kapal laangsung nene bataria tete dari jauh
Nenek : " Tete kepala botak bertahan trus...!!! Kalo ko tra cepat turun berarti mulai hari ini, menit ini, detik ini
Saa.....PELACUR.........Tiitiiiik......!!!!


wuahahaha,,,,,,,,,,,,wkwkwkw....

2.Kurang Campuran....!!!!???
Suatu hari seorang cucu bertanya sama neneknya :

Cucu : " Nenek Manusia diciptakan dari apa ..ee ?"

Nenek : " dari tanah liat toh...!!!"

Cucu : " Trus kenapa ada yang buta. pincang, tuli ..!!!!??

Nenek : " Oh...yang itu mungkin kurang campuran kapa..."


hahahaha.....!!!!!??

3.Presiden Laki /Wanita ?
Presiden kita harus ' Laki-laki' karena lambang negara kita adalah " BURUNG GARUDA " Karena kalau 'perempuan' yang jadi presiden maka lambang negara kita akan di rubah jadi " KACANG GARUDA " apa lagi klu presiden kita seorang 'bencong' lambang negara kita pasti di rubah jadi " KACANG TELOR".......

4.Bapak-Bapak dan Pekerjaannya
Ada 4 orang bapak -bapak yang lagi tunggu anak mereka lahir.....
Suster keluar dan menyalami bapak yang pertama :

suster : " selamat anak bapak kembar 2...."
bapak 1 :" sy tidak heran krn sya di PT. DUA KELINCI...."

suster : " selamat anak bapak kembar 3.."
bapak 2 : " saya tidak heran saya kerja di PT. TIGA RODA... "

suster " selamat anak bapak kembar 7..."
bapak 3 : " oh...pasti karena saya kerja di PT. BINTANG TUJUH..."

begitu bapak yang ke-4 orangnya langsung jatuh pingsan karena dia tidak sanggup membayangkan....karena dia ANGGOTA DENSUS 88...!!!


hehehehe.......!!#%^&...bisa kuwalat ngurus kembar 88...wkwkwk

5.Nene vs Cucu
Nene dan cucu laki-laki duduk cerita-cerita :
Cucu : " Nene katanya laki dan perermpuan itu tdk boleh tidur sama-sama ka ?

Nene : " Iyo...to Bahaya skali

Cucu : " kenapa jadi ?
Nene :" Karena dilarang agama kecuali dong 2 su nikah, nti kalu hamil bagaimana ?

Cucu : " Oh..klu bapak dan mama tidak apa2...ee........klu begitu sya sekarang malas tidur lagi dengan nene.

Nene : " Bah...knapa jdi ko sudah tdk mau tidur lagi dengan nene ?

Cucu : " malas saja to....!!......nanti nene ko hamil lagi...........

6.Yakob dan Sarlota
Pace Yakob mau lamar Sarlota untuk jadi dia punya kekasih, jadi pace kasih kata mutiara untuk Sarlota :

" Sayang Tanpa kau semuanya gelap gulita dan suram,
angin melambaikan hujan.......lalu munculah matahari......
kau seperti mentari yang hangat
kau seperti pelangi untuk saya.............

Sarlota langsung balas " Yakob...!! sebenarnya ko mau lamar saya atau ko mau kasih laporan cuaca...!!!!


hahahahaha............$#$%$^%^%

7.Beli Eceran....saja
Agus : Mas ko ada jual sarden ka ?
Mas : Iya de ada, mau yang besar apa yang kecil ?
Agus : yang kecil saja mas..!
Mas : Harganya Rp. 4.000...
Agus : Bah....mas ko bisa kasi turun harga ka ?
Mas : Waduh nggak bisa dek... harganya memang sudah begitu.
Agus : aa..eee mas kase turun sedikit saja sudah
Mas : nggak bisa dek....
Agus : Kalu begitu mas ko buka kaleng tuh baru saya beli eceran saja, habis saya punya uang kurang jadi....bisa to.....


heheheh.....kirain rokok ka ?

SEMOGA MENGHIBUR

klo bisa ksi \t
ama \t
dan jangan di
and add me
bentar, ane baca dulu gan

-------edit-------------

ahahahahahahaa
lumayan lah bikin ane ngakak
nice trit gan
lumayan bikingan
yg laporan cuaca lucu tuh gan
wkawkak lucu juga gan lmyn
gak ngerti ane gan
asli gan ane beneran .. nice posting gan ...

kk, ko tinggal di?
za baru dpt mob papua satu disini ni
lumayan gan
haha lucu gan bikin ketawa nie
hahaha bikin ketawa aja dah ts nie
Wkwkwkwk lucu gan.....keep posting yah....thxxxx..... Cocok jd pelawak
yg beli eceran mayan gan
emang bisa koplak

original posted by PAJABAT
yg copas super maho
Yang presiden kaga nahan gan
Kacang telur!!!
densus 88
Bisa aja TS bikin ane
Lumayan nyengir gan
top banget dah
stress jadi ilang
ngakak banget gan ane ngebacanya
wakwakwak gokil gan nice jokes gan