alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229626/foto-foto-yang-berpengaruh-didunia
Foto foto yang berpengaruh didunia
assalamualaikum Gan
Spoiler for KLICK GAN:


1. Sungguh gambar yang mengetuk pintu hati kita.
terlihat seekor burung bangkai yang tengah menunggu seorang anak kecil yang akan mati karena kelaparan.
tentunya ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua,karena kita masih bisa makan dengan sepuasnya.
Spoiler for miris gan:


2. korban perang gan
Spoiler for sedih gan:

Spoiler for nangis ane gan:


Spoiler for Klick:


Spoiler for Sedihh:


Spoiler for jangan sedih gan:
emoticon-Berduka (S) memilukan
mantab gan


Quote:Foto foto yang berpengaruh didunia
Foto foto yang berpengaruh didunia

Mau tinggi badan bertambah 5-7 cm? *klik gambar dibawah ini

Foto foto yang berpengaruh didunia

Foto foto yang berpengaruh didunia

Fakta Pentingnya Tinggi Badan :

emoticon-thumbsup: Bagi Pria, tubuh tinggi terlihat lebih gagah dan berwibawa cwim emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Bagi Wanita, tubuh tinggi terlihat lebih cantik dan anggun lho emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi memperluas pilihan karir dan profesi emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi mudah mendapatkan respek dari orang lain emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi mudah mendapatkan perhatian emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi meningkatkan rasa percaya diri emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Bagi atlet olahraga, tubuh tinggi sangat menguntungkan dalam berkompetisi emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




NB: Jangan pm ke ID ini gan karena ane cuma pemakai jasa posting
Foto foto yang berpengaruh didunia
wek gambarnya serem amad
jadi merinding ane
g tega ane gan...emoticon-Matabelo
repost nih emoticon-Smilie
emoticon-Sorry
sedih gan yg terakhir itu... emoticon-Berduka (S)
kliatan bgt korban perangnya... emoticon-Berduka (S)
kasian banget yaa gan
:berduk
turut prihatin yaa ganemoticon-Mewek
ane uda pernah liat nih gambar agan...
sesama manusia kok salaing berperang,,, kadang bgung juga apa yang di cari mereka,, di penggal lah kepalanya di tembakin lah mereka,, apa gak punya perasaaan mereka sesama manusia,,

emoticon-Mewekemoticon-Cape deeehh
abis ngeliat gambar ini makin benci aja ane ama amrik dan kawan-kawan emoticon-Marah
kalo kita saling menghormati dan saling menghargai hak-hak orang gan bakal kayak gini gan kejadiannya emoticon-Turut Berduka
Adakah para koruptor atau penguasa dunia yang mau memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak" di dunia yg kelaparan dan kekurangan gizi? emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Mewek
Bqin nangis gan.. hiks..hiks... emoticon-Mewek
Yang ibu2 meluk anaknya itu lhoo.. emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek sedih ane gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek





Foto foto yang berpengaruh didunia

ryanproctor disini emoticon-Smilie
Berambisi mengejar MIK tanpa bot
emoticon-Mewek ripos ya gan !! huhuhuhuu emoticon-Mewek
miris gan+ nyelek ma ati ane gan emoticon-Turut Berdukaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane jadi gak sanggup liat foto-fotonya gan emoticon-Sorry