alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229550/babysitter-siksa-bayi-majikan
Peringatan! 
Babysitter Siksa Bayi Majikan
Sebagai orangtua, idealnya memang mereka yang menjaga buah hati tersayang setiap saat, namun seringkali idealisme tidak tidak bisa terwujud karena adanya tuntutan hidup/pekerjaan.

Sehingga jasa Babysitter atau pengasuh bayi banyak digunakan oleh suami istri yang sibuk bekerja yang umum-nya hidup di kota besar.

Berikut ini adalah beberapa klip Video Babysitter menyiksa yang Bayi Majikan

JANGAN dipertontonkan ke Anak-Anak & JANGAN ditonton apabila Anda tidak kuat







Sumber: www.pantauanak.com
ane gak jadi liat deh gan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

BTW...PERTAMAXX...DI AMANKAN
Babysitter Siksa Bayi Majikan
gila tuh babysitternya emoticon-Mad:
itu orangnya gak ada hati gan
babi tuh.. emosi naik langsung

_______________________________________________________
Buat yang suka tebak teka teki / bergaul bisa di
Code:
www.forumgaul.us
gak punya malu emng, dah dibayar mahal, nyiksa anak orang lagi
Ane ga buffer vidnya gan ga kuat liatnya emoticon-Mewek siapapun itu pasti nya orang yg gak punya hati dan biadap sampe nyiksa anak yg lucu n polos emoticon-Kiss
banyak banget videonya gan emoticon-Amazed
satu video aja ane gak sanggup buffernya emoticon-Hammer
hiiii emoticon-Takut
ane gamau anak ane yg ngurus baby sitter atau pembantu ah. ngeri bgt sih emoticon-Sorry


Quote:Yang butuh Remote TV, AC, DVD, Digital, masuk sini gan ! :D Murah, terjamin dan bergaransi ! :cool
seneng banget ane ngeliatnya gan. dari dulu pengen nyiksa bayi tapi belom pernah kesampean emoticon-Ngakak
sarap tuh babysitter ... digaji malah perlakuin anak org kyk gitu
emoticon-Cape d...
kejem banget gan..
emoticon-Takut
babysisternx udah gila kali yah . . . emoticon-Marah

kasian bayinx emoticon-Mewek
ane rate dn komen yaa gan emoticon-Big Grin , gila ntu babysitternye emoticon-Mad: .
gila tuh baby sitter..hati2 gan klo pake suster skrg rata2 gak layak ya...
thanks berat gan nice post great job!