alexa-tracking

TNI-AL Akan Diperkuat KRI Klewang[NEW KRI]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229394/tni-al-akan-diperkuat-kri-klewangnew-kri
TNI-AL Akan Diperkuat KRI Klewang[NEW KRI]
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kirai klewang kris" klewang gan emoticon-Ngakak

dr pd di korupsi uangnya bagus untuk pertahanan negara apalgi negara maritim kayak kita gini wajar aja perlu yg ginian

moga aja makin kuat emoticon-Stick Out Tongue








Original Comment By : QaediGyas
TNI-AL Akan Diperkuat KRI Klewang[NEW KRI]
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
mantep deh emoticon-thumbsup:
buatan lokal pula emoticon-I Love Indonesia (S)
wow, makin bangga ane gan emoticon-I Love Indonesia
yuhuiiii, indonesia bisa makin kuat kalo punya kapal kek gitu banyak
semoga bisa buat ngelawan malingsia gan
emoticon-Ngakak
keren gan... namanya juga serem abizzz
Quote:


betul banget gan, mending buat senjata perang aja emoticon-I Love Kaskus
Quote:

iyagan makin tambah kuat..
Quote:



iyagan made in indonesia..
Quote:


iyagan bener banget..buat ada in peralatn perthanan negara...
emoticon-I Love Indonesia (S) Lebih aman gan emoticon-Big Grin
Quote:

iyagan gantiin kapal yang udah tua

Quote:


benar banget..biar..terbirit birit tuh m4l4y
Quote:


iyagan sanggar abis
mari kita ganyang malaysia dulu sebagai bahan percobaan :Army:
Quote:

jakaaaemoticon-Ngakak kaya nya agan satu ini kesel abis nih ama si m4l4y

Quote:

emoticon-Blue Repost sori...kan an dah ke tkp ituh kan masih yang belum jadi..ini kan udah di udah jadi..
Tapi sayang masih ada unsur asing di dalamnya
Ane lebih salut kalau semua di buat oleh anak negeri
dah pernah liat di TV dan formil

but nice share
semoga semakin memperkuat pertahanan Indonesia khususnya para TNI AL emoticon-I Love Indonesia
semoga aja gak melambung harganya karena banyak sunatan
Semoga saja gk bermasalah..emoticon-I Love Indonesia