alexa-tracking

Barter [Pengguna Twitter Masuk Sini]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229247/barter-pengguna-twitter-masuk-sini
Barter [Pengguna Twitter Masuk Sini]
barter


Quote:


Spoiler for note from ts:
sundul dulu emoticon-Sundul Gan (S)
yah , ane blom ISO nih emoticon-Mewek tar klo udh ISO ane ikut yh gan

sekedar info , twitter ane : @ZakariaPriyadi
wah ane masih lama nie iso nya emoticon-Ngakak
sabr gan. bentar lagi ane ISO emoticon-Cool
ya elah pake twiends aja,
sehari bisa nambah 50-100 follower atau lebih

[url]twiends.com[/url]
Izin CTRL + D gan,
Ane Lagi Ngaskus Sambil Narik Ojek Nih, Takut Laptopnya Jatoh

Smile 

gue belum ada ISO gan.....?
follow ane dulu deh gan
@Qr_Taufik
Quote:


sip gampang gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


yang sabar ya gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


okeh gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


bisa bisa following ente yg nambah

Quote:


okeh sip gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


ISO in dulu gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


wah yauda gan emoticon-Smilie

Quote:


cendol gan emoticon-Cendol (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kalo 1 cendol 100 boleh dah emoticon-Ngakak , lagian buat apa banyak" followers kalo gak kenal?
ahh,, follower ane udah mayan, kalo 100 ane timpuk deh emoticon-Smilie tapi gak papa bagus juga cara ente gan, ngemiss Cendol dengan halal kayak gini emoticon-thumbsup:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak serius ente ngaskus smbil ngojek gan
emoticon-Sundul Gan (S)
sundul dulu
sundul dulu gan emoticon-Sundul Gan (S)
mana nih user twitter
ane gan..
gak punya twiter tapinya
emoticon-Malu (S)
ikut antri gan, bisa +1 tapi lusa.
VM aja ke ane
ane belum iso tapi followers ane udah 7000++
Mungkin bawah ane ada yg minat
×