alexa-tracking

Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229236/lgi-penyergapan-polisi-nya-malah-kyk-ginigan
Ngakak 
Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..gan
Spoiler for buka:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Ngelawak X ya gan Polisis ny emoticon-Hammer2
mantab gan


Quote:
sepertinya beliau abis buang angin degh gan emoticon-Ngakak
habis buang >>> emoticon-Ngakak (S)
gk tau deh mau ngapain tuh polisi, senjata aja gk punya tuh emoticon-Ngakak (S)
dimaklumin aja lah gan, namanya juga udah TUA jd ya pikun gitu dah emoticon-Cape d... (S)
Wah kocak banget udah tua
Tembakannya masih presisi nga neh ???
itu polisi dewa mas bro, pake senjata telunjuk sakti emoticon-Hammer2
polisi mana ni gan?
gila
pny ilmu kebal kli ya
gak pake pistol lagi
kya gy maen sma cucu nya gan...
emoticon-Ngakak
ngapain tuh aki aki Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..gan

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..ganPancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..gan
Lgi penyergapan Polisi Nya Malah Kyk gini..gan
wuaaanjrit ane ngakak abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
serius polisi tuh gan ?

film sinetron kali masa iyas nyergap abis itu ketawa dan ngelirik pas di foto ckckcck
Sotosop itu gannnn
dia cuma numpang sembunyi gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
wakkakakaakakaka
kaya ny lg sembelit tuh...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah kaya orang ngintip aje,,,
aya aya wae eta polisi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×