alexa-tracking

5 Tipe Orang Ngeselin Pas Antri ATM, baca gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229081/5-tipe-orang-ngeselin-pas-antri-atm-baca-gan
5 Tipe Orang Ngeselin Pas Antri ATM, baca gan
5 Tipe Orang Ngeselin Pas Antri ATM, baca gan

selamat datang di thread ane, posting juga ya gan. biar rame emoticon-Add Friend (S)

Quote:


ini bbPlusnya Gan.. :ngakak
Spoiler for :















































































_
betul bgt gan..
dibelakang org itu mah bisa stres dahh.ckckck
yg paling parah yg bayar gaji karyawan,skrg ada internet banking ngapain transfer manual coba.ckckck

Quote:
hahaaa bener juga tuh gan, bkin ante nya panjang emoticon-Hammer2
tambah lagi 1 gan om" ribut di depan atm emoticon-Ngakak
wkwkkw bener juga sih gan. . . mending nyari ATM laen kalo ngantrinya panjang. . ..
Nambahin gan,

Menyebalkan 1.
orang yang kartu ATMnya ketelen, sampe 2x. Akhirnya harus bolak balik nyariin Bapak Srikiti. Artinya, waktu kita yang harusnya cuma 2 menit, jadi 10 menit.

Menyebalkan 2.
orang yang ngambil duidnya sebatas maksimal pengambilan, dari 3 kartu ATM berbeda di ATM bersama. Kita nunggu lama2, akhirnya pas kita mau ngambil, uang di mesin udah abis.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
y ujung-ujung iklan emoticon-Cape d... (S)

gak ada manusia sempurna gan kalo gak mau antri di atm y buka bank sendiri ajja
ada lagi yang lupa nomor pin, diem lama cuma nyari catetan. wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Untungnya ane belum pernah ketemu orang dengan kriteria diatas,..
Mereka pikir itu ATM pribadi
keren gan ceritanya..tapi beneran juga sih, ngeselin banget kalo harus antri lama emoticon-Ngakak
setuju banget bro...gw suka curiga ini orang lama dia atm jangan2 bukan ngetik pin tapi malah ngetik skripsi hahahahahaha
gut dah gan emoticon-Angkat Beer
hahahaha emoticon-Cape deeehh
Quote:

org yg atm nya lebih dari satu gan, madesu bgt dah mending minggat drpd ngantri
×