alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229066/inilah-penampakan-terowongan-penyelundup-narkoba
inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba
inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba

selamat datang di thread ane, posting juga ya gan. biar rame emoticon-Add Friend (S)

Quote:
Terowongan Penyelundup Narkoba

Banyak jalan menuju Roma, mungkin peribahasa itulah yang menjadi ilham para pengedar Narkoba dalam menjalankan aksinya. Jika dengan menggunakan jalan biasa mereka akan berhadapan dengan Polisi Perbatasan dan imigrasi serta razia rutin, maka mereka mencari akal dengan menggunakan terowongan bawah tanah sebagai jalan rahasia mereka dalam menyelundupkan Narkotika dari Meksiko ke Amerika Serikat.
inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba
Sejak tahun 1990, penegakan hukum telah menemukan sedikitnya 115 terowongan di bawah perbatasan AS-Meksiko. Terowongan digunakan untuk penyelundupan narkoba, uang, senjata dan manusia. Hanya 11 dari terowongan ditemukan sebelum 9 / 11.

Sebagian besar telah ditemukan sejak tahun 2001, setelah AS meningkatkan keamanan perbatasan. Terowongan terbaru ditemukan, seperti ditampilkan di sini, terowongan yang ditemukan pada 12 Maret di tenggara Tijuana dari pos pemeriksaan perbatasan Mesa Otay. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba

Seperti baru-baru ini 2006, kata Timothy Durst, asisten agen-khusus-bertugas ICE, San Diego, "itu benar-benar bekerja keras dengan Meksiko Sekarang mereka. Yang menemukan terowongan pada mereka sendiri." Terowongan yang ditampilkan di sini, ditemukan pada bulan Maret, terungkap oleh penegak hukum Meksiko setelah tanah di dekat sebuah gudang Tijuana runtuh. U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Agen dari ICE, DEA dan Patroli Perbatasan menemukan terowongan di Otay Mesa, California pada bulan Januari 2006. Pintu masuk AS, yang ditampilkan di sini, ditemukan di dalam gudang. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS).

inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba

Terowongan menghubungkan sebuah gudang di Otay Mesa, California dengan sebuah gudang di Tijuana, Meksiko. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Pihak berwenang Meksiko menemukan sebuah terowongan lengkap pada November 7, 2009 di dalam sebuah rumah dua lantai di Tijuana. Terowongan 401-kaki ini tidak melintasi perbatasan, tetapi dilengkapi dengan ventilasi, listrik, pompa air dan lift vertikal. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba

Lift seperti di terowongan Tijuana dikontrol secara elektronik dan diperpanjang 35 meter dari pintu masuk terowongan di dalam rumah pribadi ke terowongan utama. (Badan Imigrasi dan Bea Cukai AS)

Berdasarkan informasi dari San Diego Tunnel Task Force, pihak berwenang Meksiko menangkap selusin orang di dalam terowongan lintas batas yang mempunyai panjang 1.000 kaki ini pada bulan Desember 2009. Terowongan itu berada di bawah konstruksi selama dua tahun. Pintu masuk Tijuana terlihat di sini. (Drug Enforcement Agency)

inilah penampakan Terowongan Penyelundup Narkoba

Terowongan Nogales diukur hanya tiga kaki dengan tiga kaki di pintu masuk di Arizona. terowongan mempunyai pencahayaan, tapi tidak ada ventilasi. Pihak berwenang yakin terowongan belum digunakan. Para pejabat Meksiko menangkap lima tersangka di pintu masuk Meksiko. (data dari U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Insinyur sipil Meksiko Luis Carlos Ayala-Gonzalez ditangkap pada tahun 2008 untuk peranan yang dituduhkan dalam membangun terowongan di bawah sebuah rumah di San Luis, Arizona. Ditemukan tabung plastik, peralatan pengeboran dan jurnal yang menjelaskan pembangunan terowongan.

Terowongan itu ditemukan oleh seorang Petugas Patroli Perbatasan yang melihat semen keluar dari lubang ventilasi. Pada bulan November 2009, Ayala-Gonzalez dihukum membantu sindikat kriminal dan dihukum tiga tahun di sebuah penjara negara bagian Arizona. (U.S. Immigration and Customs Enforcement)

Terowongan San Luis menghubungkan sebuah tempat tinggal di sisi Meksiko dari perbatasan ke ruang bawah tanah rumah ini pada 1429 San Francisco Street. U.S. Immigration and Customs Enforcement).



ini bbPlusnya Gan.. :ngakak
Spoiler for :















































































_
kreatif y penyelundup narkobanya
ampe buat terowongan
asik pertamax
niat bngt tuch yg bkin terowongan...
wah mirip terowongan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tikus....
ada aja dah akalnya emoticon-Matabelo
wuh hebat bener tuh yg buat, niat bangetemoticon-Belo

obat galau new kaskus
niat banget yang bikin terowongan emoticon-Cape d... (S)
lumayan dah gan hehe
niat amat tuh
ohh mantapp emoticon-Takut
gilee sampe segitunya emoticon-Cape d... (S)
wow keren gitu
bisa dijadiin tempat sembunyti tahanan juga emoticon-Malu (S)
kalau ada niat pasti ada hasilnya gan
mau panjang seberapa meter juga bisa terlaksanan
hebat emoticon-thumbsup
nggak cuma niat tapi kreatif tuh gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah demi sesuatu, mereka rela membuat terowongan dengan resiko gedhe.
kalau jaman perang dulu, okelah, tapi kalau sekarang, bikin terowongan utk kejahatan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wah sampe buat terowongan segalah.
jaman sekarang bikin terowongan buat penyelundupan... emoticon-Cape d... (S)
arsiteknya lulusan mana tuh ? kok kayaknya didalemnya ga ada tukang cendol emoticon-Ngakak
kaya di film contraband ye gan. meksiko emang gudang narkoba emoticon-Nohope
niat bener semua karna uang tuh gan