alexa-tracking

wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229017/wah-parah-nih-becandaan-di-kantor-yang-kelewat-batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

selamat datang di thread ane, posting juga ya gan. biar rame emoticon-Add Friend (S)

Quote:


ini bbPlusnya Gan.. :ngakak
Spoiler for :















































































_
mantab gan


Quote:
kocak gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Yang pertama parah tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah. ngerjainnya niat bgt
Walah..walah...itu tikus beneran gan?? Wah,,gila tuh becandanya udah kelewat batas...super banget dah... emoticon-Ngakak
ada tikus.. emoticon-Takut
parah buanget,,,, emoticon-Ngakak
Duuh itu tempat WC duduknya paraaah. klo lg kebelet bukannya lega malah nambah masalah.. emoticon-Ngakak
Siapa yang ngerjain candaan kek gitu Gan? Mau dong buat di tempat Ane?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh beuh parah emoticon-Cape d... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ini mah bukan bercanda gan tapi ngajak kelahi
mangstab gan, mungkin dia dah kesel banget gan, jadi spacenya di jailin seperti itu










wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
hahahha kalo ruangannya cewe yang bayak tikusnya
bisa jerit2 tuh emoticon-Ngakak
kocakemoticon-Ngakak (S) klo ngisengin niat bnget emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih ga serepot itu, cukup bagian utk ngomong di gagang telepon kantor temen ane tutup pake selotip bening yang gede....jadi kalo dia nelepon marah2 mulu karena yang ditelepon ga bisa denger hahahaha
iklannya gede banget itu gan emoticon-Hammer2
parah becandanyaemoticon-Mad (S)