alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229017/wah-parah-nih-becandaan-di-kantor-yang-kelewat-batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

selamat datang di thread ane, posting juga ya gan. biar rame emoticon-Add Friend (S)

Quote:
Becandaan di kantor yang kelewat batas

wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas



ini bbPlusnya Gan.. :ngakak
Spoiler for :















































































_
mantab gan


Quote:wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

Mau tinggi badan bertambah 5-7 cm? *klik gambar dibawah ini

wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas

Fakta Pentingnya Tinggi Badan :

emoticon-thumbsup: Bagi Pria, tubuh tinggi terlihat lebih gagah dan berwibawa cwim emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Bagi Wanita, tubuh tinggi terlihat lebih cantik dan anggun lho emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi memperluas pilihan karir dan profesi emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi mudah mendapatkan respek dari orang lain emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi mudah mendapatkan perhatian emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Tubuh tinggi meningkatkan rasa percaya diri emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup: Bagi atlet olahraga, tubuh tinggi sangat menguntungkan dalam berkompetisi emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




NB: Jangan pm ke ID ini gan karena ane cuma pemakai jasa posting
wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
kocak gan emoticon-Ngakak
Yang pertama parah tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parah. ngerjainnya niat bgt
Walah..walah...itu tikus beneran gan?? Wah,,gila tuh becandanya udah kelewat batas...super banget dah... emoticon-Ngakak
ada tikus.. emoticon-Takut
parah buanget,,,, emoticon-Ngakak
Duuh itu tempat WC duduknya paraaah. klo lg kebelet bukannya lega malah nambah masalah.. emoticon-Ngakak
Siapa yang ngerjain candaan kek gitu Gan? Mau dong buat di tempat Ane?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh beuh parah emoticon-Cape d... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ini mah bukan bercanda gan tapi ngajak kelahi
mangstab gan, mungkin dia dah kesel banget gan, jadi spacenya di jailin seperti itu










wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012

wah parah nih! Becandaan di kantor yang kelewat batas
hahahha kalo ruangannya cewe yang bayak tikusnya
bisa jerit2 tuh emoticon-Ngakak
kocakemoticon-Ngakak (S) klo ngisengin niat bnget emoticon-Ngakak (S)
kalo ane sih ga serepot itu, cukup bagian utk ngomong di gagang telepon kantor temen ane tutup pake selotip bening yang gede....jadi kalo dia nelepon marah2 mulu karena yang ditelepon ga bisa denger hahahaha
iklannya gede banget itu gan emoticon-Hammer2
parah becandanyaemoticon-Mad (S)