Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016229007/cerita-lucu-dri-papua
Ngakak Cerita lucu dri papua
Nah ini cerita gwe dri papua dan semoga menghibur dan harap kagak
di
dan di
langsung aja ke TKP

1.Tete (kakek) mo berangkat....??
Suatu hari Tete rencana brangkat dari Biak dengan kapal putih ke Serui , tapi nene tidak ijinkan tete berangkat....tapi Tete tetap paksa sampai di Pelabuhan.....Tete naik kapal
stom pertama sudah bunyi,,,,,,,nene batariak (teriak):
Nenek : " Tete ko turun cepat...eee!!!!
tapi Tete tra mau turun
tralama stom kedua bunyi ...nene su emosi,
sampai stom ketiga bunyi, kapal su lepas tali mau olah gerak......tete tidak juga turun dari kapal laangsung nene bataria tete dari jauh
Nenek : " Tete kepala botak bertahan trus...!!! Kalo ko tra cepat turun berarti mulai hari ini, menit ini, detik ini
Saa.....PELACUR.........Tiitiiiik......!!!!


wuahahaha,,,,,,,,,,,,wkwkwkw....

2.Kurang Campuran....!!!!???
Suatu hari seorang cucu bertanya sama neneknya :

Cucu : " Nenek Manusia diciptakan dari apa ..ee ?"

Nenek : " dari tanah liat toh...!!!"

Cucu : " Trus kenapa ada yang buta. pincang, tuli ..!!!!??

Nenek : " Oh...yang itu mungkin kurang campuran kapa..."


hahahaha.....!!!!!??

3.Presiden Laki /Wanita ?
Presiden kita harus ' Laki-laki' karena lambang negara kita adalah " BURUNG GARUDA " Karena kalau 'perempuan' yang jadi presiden maka lambang negara kita akan di rubah jadi " KACANG GARUDA " apa lagi klu presiden kita seorang 'bencong' lambang negara kita pasti di rubah jadi " KACANG TELOR".......

4.Bapak-Bapak dan Pekerjaannya
Ada 4 orang bapak -bapak yang lagi tunggu anak mereka lahir.....
Suster keluar dan menyalami bapak yang pertama :

suster : " selamat anak bapak kembar 2...."
bapak 1 :" sy tidak heran krn sya di PT. DUA KELINCI...."

suster : " selamat anak bapak kembar 3.."
bapak 2 : " saya tidak heran saya kerja di PT. TIGA RODA... "

suster " selamat anak bapak kembar 7..."
bapak 3 : " oh...pasti karena saya kerja di PT. BINTANG TUJUH..."

begitu bapak yang ke-4 orangnya langsung jatuh pingsan karena dia tidak sanggup membayangkan....karena dia ANGGOTA DENSUS 88...!!!


hehehehe.......!!#%^&...bisa kuwalat ngurus kembar 88...wkwkwk

5.Nene vs Cucu
Nene dan cucu laki-laki duduk cerita-cerita :
Cucu : " Nene katanya laki dan perermpuan itu tdk boleh tidur sama-sama ka ?

Nene : " Iyo...to Bahaya skali

Cucu : " kenapa jadi ?
Nene :" Karena dilarang agama kecuali dong 2 su nikah, nti kalu hamil bagaimana ?

Cucu : " Oh..klu bapak dan mama tidak apa2...ee........klu begitu sya sekarang malas tidur lagi dengan nene.

Nene : " Bah...knapa jdi ko sudah tdk mau tidur lagi dengan nene ?

Cucu : " malas saja to....!!......nanti nene ko hamil lagi...........

6.Yakob dan Sarlota
Pace Yakob mau lamar Sarlota untuk jadi dia punya kekasih, jadi pace kasih kata mutiara untuk Sarlota :

" Sayang Tanpa kau semuanya gelap gulita dan suram,
angin melambaikan hujan.......lalu munculah matahari......
kau seperti mentari yang hangat
kau seperti pelangi untuk saya.............

Sarlota langsung balas " Yakob...!! sebenarnya ko mau lamar saya atau ko mau kasih laporan cuaca...!!!!


hahahahaha............$#$%$^%^%

7.Beli Eceran....saja
Agus : Mas ko ada jual sarden ka ?
Mas : Iya de ada, mau yang besar apa yang kecil ?
Agus : yang kecil saja mas..!
Mas : Harganya Rp. 4.000...
Agus : Bah....mas ko bisa kasi turun harga ka ?
Mas : Waduh nggak bisa dek... harganya memang sudah begitu.
Agus : aa..eee mas kase turun sedikit saja sudah
Mas : nggak bisa dek....
Agus : Kalu begitu mas ko buka kaleng tuh baru saya beli eceran saja, habis saya punya uang kurang jadi....bisa to.....


heheheh.....kirain rokok ka ?

SEMOGA MENGHIBUR

klo bisa ksi
ama
dan jangan di
luayan gan
akhirnya
menghibur banget gan ceritanya, jadi ingen epen kah cupen to serial komedi papua

pertamax ga ya
wakakakaka....kurang campuran emangnya obat
mangstab gan, nais inpooh
hehehe...lumayan menghibur
papua komedi emang lagi marak nih

masih keinget si epen sama si cupen
keep posting gan
lumayan gan bikin ane


numpang lapak ya gan

gan
Cuma cerita pertama ane bingung maksudnya
Bwakakakakaka
lumayan menghibur gan,,
hadah dikira beli rokok eceran
lumayan gan
lucu gan bikin ane
wakwakwak densus 88, mampus tu anak 88
hahaha bisa aja manusia kurang campuran,,,
bahasanya jg masih ada campuran asli sana ya...
jika agan agan mo liat yg lain silagkan ke
×