alexa-tracking

Erangan Wanita Bantu Pria Mencapai Klimaks?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016228482/erangan-wanita-bantu-pria-mencapai-klimaks
Erangan Wanita Bantu Pria Mencapai Klimaks?
Erangan Wanita Bantu Pria Mencapai Klimaks?

Erangan Wanita Bantu Pria Mencapai Klimaks?


Quote:


ayoo... yg istri dan suami, komen di sini,
bener ga tuh? emoticon-Big Grin
Pertamaxemoticon-Add Friend (S)
emang bener sih gan
ane sering ngalamin dan itu negbantu bgt emoticon-Embarrassment
jelaslah gan sensasi itu
kalo diem aja datar kebayang kek gimana
paling ga kuat klo dengar desahan emoticon-Embarrassment

rasanya pengen cepet2 keluar emoticon-Shutup
Quote:


wkwkwk apa lagi denger desahan orang jepun ya puh emoticon-Shutup
Quote:


asal desahannya jgn dibuat2 mas gan emoticon-Big Grin

Quote:


suami ane juga paling demen klo denger desahan emoticon-Malu
setuju banget
itu ibarat boosternya ejakulasi emoticon-Big Grin
aduuuuh.... jadi gelisah ane baca artikelnya sis emoticon-Malu
hmmm .... ane setuju dgn ts emoticon-Embarrassment
klo ga ngerang, kurang seru,
apalagi klo istri kita mengerang sambil menggeliat2 emoticon-Malu

mantap emoticon-Embarrassment
iya sih gan.
tanpa suara itu gak nikmat rasanya emoticon-Ngakak
ane gak tau ane belom punya istri emoticon-Malu (S)
bener bgt emoticon-Stick Out Tongue
tapi bukan desahan yang dibuat2 lo, smakin dibuat2 malah makin eneg dengernyaemoticon-Cape d... (S)
emang gan.. bikin lemes
mangstap gan ,nice share.. ntar kl ane punya istri suruh mengerang erang.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pria itu mahluk dengan ego tinggi
hewan jantan juga sama gan
mereka melindungi harem dan wilayahnya dengan nyawa nya kalo perlu
manusia juga sama gan
jadi penting bagi pria utk mengetahui jika tusukan nya itu berhasil memuaskan pasangan nya
indikator nya yah erangan itu lah
Quote:


mengerang2 ga jauh beda ama ngeden lo,
ntar malah boker lagi emoticon-Ngakak (S)
yg penting itu posisi , bukan suara . emoticon-Big Grin
harus ada sensasi kyk gitu
×