alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016228309/ane-kena-rampok
Ane Kena Rampok
misi gan momod ane mau curhat nih emoticon-Frown

ane waktu hari kamis tanggal 30 agutus 2012 ane sama 3 temen ane kena rampok sehabis pulang PKL di daerah sarijadi gan emoticon-Berduka (S)
barang ane dan 3 temen ane yang ilang :
- ASUS A43SV warna hitam silver (1 Unit) SN : B3N0BC155717118
- ASUS A43SV warna hitam silver (1 Unit)
- ASUS N43SM warna silver (1 Unit)
- Lenovo warna hitam (gatau tipenya)
-BlackBerry 9700 (1unit)hitam PIN : 225AB83A IMEI LUPA
-BlackBerry 9300 (1unit)putih
-BlackBerry 8520 (1unit)hitam
-Samsung Galaxy Mini (1 Unit)putih

Info perampok :
- Motor Mio Fino hitam putih dengan plat D2873UAH
- 1 orang perampok berbadan gemuk kekar dan tinggi
- 1 orang perampok lagi badan kecil tinggi
- mereka ngaku ketua gang motor MO**R*K*R daerah sarijadi sampai KPAD

TKP :
Ane Kena Rampok

Wah sayang banget gan, banyak juga yang di ambil
btw tempatnya sepi ya gan ?
Waah sekarang tindak kejahatan sdh semakin marak yaa emoticon-Takut
Sdh lapor ke kepolisian belum gan?
sarijadi bandung gan?
kronologisnya gmn tuh?
lapor polisi gan
udah menghubungi pihak yang berwajib belom gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Guntz.
Wah sayang banget gan, banyak juga yang di ambil
btw tempatnya sepi ya gan ?


ngga gan itu jalur angkot gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By kuelapislegit
Waah sekarang tindak kejahatan sdh semakin marak yaa emoticon-Takut
Sdh lapor ke kepolisian belum gan?


iya gan emoticon-Frown udah kok emoticon-Frown

Quote:Original Posted By derryll
sarijadi bandung gan?
kronologisnya gmn tuh?
lapor polisi gan


iya gan, kronologis nya ane di pepet sama si rampok terus temen ane di sangka yang jailin pacar temennya si rampok emoticon-Frown

Quote:Original Posted By Aldinal
udah menghubungi pihak yang berwajib belom gan emoticon-Berduka (S)


udah gan emoticon-Frown
kok lapor momod..
lapor polisi donk gan...
jadi skr ente OL pake apa???
moga cepet kelar kasusnya om

.

emoticon-Smilie
yang sabar yaa gan.......
rampok apa nodong gan ?

beda loh rampok ama nodong
berarti ente jalan ber4 kan ? masa kena rampok 4 4 nya sih
ane doain moga perampoknya segera ketangkep gan...
emoticon-Takut
ngeri gan, yang tabah yaa gan
Agan bertiga? Rampok cm berdua koq kalah Gan? Emang Agan gak lawan? knp Gan?
semoga ketangkep pelaukunya gan,n agan juga dikasih rejeki yang banyak,he..he.he
ente naek apaan tuh barang bawaan banyak amat ?
kronologis ceritanya gimana ?
tah..sama persis sama yang adek ane alamin, adek ane juga ilang laptop sama handphone, dipepet motor dijalan ngakunya geng motor apalah itu namanya, trus dituduh ngegebukin temennya..

lokasi di bandung daerah sekitaran sadang serang coblong bandung gan...

cuma parahnya adek ane sampe digiring paksa ke tempat tongkrongannya "geng motor" itu...untung adek ane melawan trus kabur (mereka gagal ambil motor adek ane) cuma laptop handphone raib emoticon-Berduka (S) , udah lapor ke polisi, berbulan2 cuma dicatet aja laporannya ga ada tindak lanjutnya, padahal adek ane udah bolak balik nanyain ke polsek tempat dia lapor..emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Berduka (S) , yang sabar ya gan , ga bakalan berkah kalo pake barang curian, doain aja tuh sompret2 geng motor petakilan kembali ke jalan yang benar
banyak banget barang ente yang diambil gan...
ane doain deh gan biar pelaku cepet dibekuk petugas emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah lapor ke polsek aja gan emoticon-Cool
sabar ya gan..
ane doain rampoknya segera ketangkep dan diadili.. amin..
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By aditya57
banyak banget barang ente yang diambil gan...
ane doain deh gan biar pelaku cepet dibekuk petugas emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Semoga pelaku cepat ketangkep.. n barang2 TS n temen2nya bisa kembali lagi...
×