alexa-tracking

Lelaki yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016228135/lelaki-yang-tidur-usai-bercinta-pertanda-setia
Lelaki yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia
Lelaki yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia

Lelaki yang Tidur Usai Bercinta Pertanda Setia


Quote:


bagaimana dgn para kaskuser,
para suami dan istri? emoticon-Embarrassment
Oh begitu, lebih bela2in nge seks dulu baru tidur ya ..
Quote:


bagi pasangan suami-istri, hubungan seks kan bisa membuat tidur lebih nyenyak emoticon-Embarrassment
oh gtu ya gan? boleh tuh dipraktekin emoticon-Big Grin
tapi kadang pandangan cewek berbeda gans, malahan dikira nyuekin kalo tidur. emoticon-Mewek
wahh gini lah menjadi hubungan lebih harmonis emoticon-Smilie
mending kalau pas lagi berhubungan mending hp non aktif gan..
biar gak ganggu emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


makanya ada 5 saran yg perlu dilakukan oleh pasangan kan?
cekibrot aja gan emoticon-Embarrassment

Quote:


jelas mas gan,
ane aja ama suami selalu non aktifkan semua
perangkat ponsel, biar 'adegan panasnya' ga terganggu emoticon-Malu
jelas aja langsung tidur,
dah cape dan habis tenaga sih emoticon-Big Grin
haha dan jngan langsung bayar gan gkgkgkgk dikira pelacur
Quote:


emoticon-Ngakak

bener juga ya emoticon-Ngakak
klo yang habis onani langsung tidur gimana gan? emoticon-Ngakak
yang bener gan....ane mah lgsg ke kamar mandi gan emoticon-Malu (S)
bukannya abis gituan terus tidur tandanya capek emoticon-Malu (S)
belum tau sih gan,
gw belum pernah nyoba nih emoticon-Malu
kl yg ga setia, abis ngesex, dia akan pulang ke rumah pasangannya gan emoticon-Ngakak
kalo yg belum nikah gmna gan?
emoticon-Bingung
Quote:


ya jangan bercinta ama yg bukan pasangan yg sah dong,
apalagi dgn yg sesama jenis emoticon-Busa:



say no to free sex
kalo ane abis bercinta ngerokok gan emoticon-Ngakak