alexa-tracking

KRI Klewang 625, Kapal Siluman Pertama di Asia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016228128/kri-klewang-625-kapal-siluman-pertama-di-asia
KRI Klewang 625, Kapal Siluman Pertama di Asia
KRI Klewang



KRI Klewang 625, Kapal Siluman Pertama di Asia



Quote:


Foto KRI Klewang

Spoiler for Proses Pembuatan:



Spoiler for Proses Uji coba:


Spesifikasi
Quote:


Quote:
wah keren designnya,,semoga bisa menjadi penjaga laut kita yg handal emoticon-I Love Indonesia (S)
wah ini trit nya lebih lengkap dari trit KRI klewang yg kemaren ane post
#calon HT

mantep gan , harus ditambah kapal yg kayak begini
wiss mantab nih !
semoga aja terus berkembang yah gan ! gak kayak pesawat yg waktu itu !


Quote:
Quote:


amien gan....mudah-mudahan indonesia bisa buat tank tempur atau pesawat tempur juga emoticon-I Love Indonesia (S)
wah keren nih, kemaren sempet nonton di tipi.. emoticon-Big Grin yg punya cuman amerika sama indonesia doank... mallingshit lewat emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap kapalnya....siap menghadang musuhemoticon-Add Friend (S)
ane sempet liat tuh cuplikannya di SCTV kemaren
Quote:


emoticon-Shakehand2 thanks gan...mudah mudahan terwujud HT nya emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


berharap aja gan moga moga besok giliran pesawatnya emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


amerika cuma punya 4 gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


siapa musuhnya gan..emoticon-Army (S)
mantap ni gans, keren dah indo. emoticon-I Love Indonesia (S)
berarti sekarang udah kaga ada alesan lagi malaysia bisa masuk perairan indonesia
trit mantebs ni...
Quote:


sama gan..makanya ane langsung nyari emoticon-Ngakak (S)

Quote:


lebih mantab lagi kalo udah di isi rudal gan.. itu baru 90% jadinya emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga bisa menjaga perairan NKRI ya gan, dan bisa ditambah
Quote:


harusnya dibuat lebih banyak lagi kapal kapal kayak gini gan..

Quote:


thanks gan emoticon-Shakehand2
mantab kapalnya, berani tempur tuh
wow keren gan.. mantap..
emoticon-I Love Indonesia
modelnya kerennnn... futuristik .. emoticon-I Love Indonesia (S)
harus diperbanyak nih, biar perairan kita aman emoticon-I Love Kaskus (S)
keren tuh kapal. .
Smga bs d perbanyak. .
Biar bs show of force ke malingshit. .
emoticon-Rate 5 Star
KRI Klewang bisa untuk menjaga kedaulatan negara kita...