Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227991/maling-tegap-nangis-sesunggukan-di-polsek
Ngakak Maling Tegap Nangis Sesunggukan Di Polsek
Quote:Maling Tegap Nangis di Polsek

Maling Tegap Nangis Sesunggukan Di Polsek

MEDAN-PM
Bentuk tubuh atletis yang dimiliki Abdul Rahman Nasution, tak sanggup menutupi sikap cengengnya. Tanpa malu, warga Jalan Almanium, Lingkungan XII, Tanjung Mulia, Medan Deli, ini nangis sesunggukan di Mapolsek Medan Timur.
Air matanya berderai karena tidak sanggup menahan sakit usai diamuk massa, Kamis (30/8) siang. Pria berusia 36 tahun ini diamuk karena mencuri Yamaha Mio BK 5810 AAU milik Sari (35).
Siang sebelum tertangkap, Abdul dan temannya, Rudi sengaja keliling Kota Medan untuk mencari mangsa. Ketika melintasi Jalan Rakyat Ujung, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Timur, mereka melihat kereta terparkir di depan rumah No.203.
Begitu memastikan situasi aman, Abdul turun dari boncengan dan menerima kunci T dari Rudi. Olehnya, kunci kereta korban pun dirusak pakai alat itu lalu melarikannya.
Bersamaan dengan itu, Sari keluar dan sempat melihat pelaku selanjutnya berteriak minta tolong. Mengetahui ada pencurian kereta, beberapa warga melakukan pengejaran.
Apes bagi pelaku, dia berhasil tertangkap di Jalan Mediun Sentosa, Krakatau. Seketika itu juga dia langsung dihakimi, sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.
Beruntung, sedikit nasib baik masih berpihak pada Abdul. Seorang polisi yang kebetulan melintas berhasil menyelamatkannya dari amuk massa. Berikut barang bukti, dia pun diboyong ke Mapolsek Medan Timur.
Ketika diwawancarai di sela pemeriksaan, Abdul melakukan pencurian karena diajak Rudi saat memperbaiki jendela rumah. Diakui ayah tiga anak ini, sebelumnya dia pernah dibui sebanyak tiga kali. Dua kali kasus Curanmor dan sekali judi.
Terpisah, Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Ridwan menyebutkan, pihaknya masih memintai keterangan tersangka. Diharapkan, keterangan Abdul bisa mengungkap keberadaan Rudi, untuk selanjutnya ditangkap. (eza/ras)http://www.posmetro-medan.com/?p=5489


kasian kali, coba kasih tisu untuk dia
Maling Six Pack kok cengeng?


rugi yang bertubuh atletis

kalau emang belum siap mental jangan mencuri :
untung nggak mati tuh


badan Gede, Ngaku Preman, , , Melakukan pencurian, di gebukin.. . nangis..
wadew...
ah, lucu bgt ngeliatnya... ada ada aja nih orang......

badan gede tapi cengeng di polsek...


jadi inget preman yang ini...
Spoiler for preman kalau udah di rumah:
Bodi dan tenaganya khusus untuk maling.

Bukan .... ,

Khusus untuk mewek dan nangis.
wakakakakaakak goblok merugikan orang lain

gak sekalian dimatikan sampah kek gini, gak bakal jera orang kek gini
sampah kek gini mending kirim ke negara konflik perang aja
Residivis koq mewek sih? cup..cup...cup..nanti dikasih balon ya, jangan nangis ya..

manusia juga namanya

namanya juga manusia gan
jadi satpam ajah deh to tenaga keamanan., drpd gtuw., capek" fitnes kerjaanya begitow
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
kasian kali, coba kasih tisu untuk dia


sungguh mulia niat ente gan, salut
badan rambo tapi hati rinto...
ini kali yang dinamakan air mata kadal
nggak malu tuh ama badan yaaa
nggak malu tuh ama badan yaaa hahahaha banci
Busyet gak salah tuh ada parkir kereta di depan rumah, trus ada lagi yg mau nyuri tuh kereta... wkwkwk
Keangkat apa tuch kereta...
ah nih mah pura2 nangisnya ,, udah keseringan masuk bui nga mungkin cengeng cuma speak2 aja tuh orang biar di kasih hukuman ringan
beberapa kali ane liat penjahat kelas teri di kantor polisi, memang jago mewek mereka.

sering polisinya iseng, disuruh duduk di lantai, trus diborgol ke belakang sama kursi. awal2nya ga kenapa2, tapi entah karena posisi yg memang dirancang nggak nyaman sama si polisi, lama2 tu preman pegel dan kram. ujung2nya nangis2 minta dirubah posisi borgolnya.
×