alexa-tracking

Gembong Narkoba Kabur Dibantu Beo Peliharaannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227968/gembong-narkoba-kabur-dibantu-beo-peliharaannya
Ngakak 
Gembong Narkoba Kabur Dibantu Beo Peliharaannya
Quote:



kira2 beonya mau dijual ndak ya? ane mau beliemoticon-Big Grin
beo si bisa dibeli dan dilatih di tukang burung..itu yang buat jalan rahasianya gimana yah? emoticon-Amazed
sialan.... burung beo-nya dilatih jadi tukang ngegonggong kya anjing......
Mahal tuh beonya..hahah
beo nya keren banget
sama cctv aja lebih keren tuh beo

semoga lekas ketangkep deh gembong narkoba itu emoticon-Smilie
Beonya perlu di introgasi ,




Apa betul dia yang membuat lolos

atau .....

Atas ketidak becusan para polishitnya sendiri.
mustinya tuh Beo di sniper dulu
bah, penjahat dengan beo.
kok bayangannya jadi kayak begini ya. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gembong Narkoba Kabur Dibantu Beo Peliharaannya
Quote:

Jiah... Warganya juga apatis gitu ngeliat tetangganya jadi bandar
Polisi baru bisa menangkapnya kalau punya keris Empu Gandring
itu bikin ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantab bener tuh beonya,,,,,tapi 70 orang kok masih bisa lolos????? gimana ceritanya yak???? emoticon-Bingung (S)
mantab bener beonya... emoticon-Belo
kalo begini bisa2 beo ke dpannya bisa diajukan ke pengadilan... dengan tuntutan membantu pelarian gembong narkoba emoticon-Hammeremoticon-Hammer
polisinya dikibuli ama beo donk ceritanya nih...emoticon-Ngakak
burung beonya harus di tindak tegas.membantu buronan itu melanggar undang undang.emoticon-Ngakak (S)







1234 5678
hahahaha,,,, binatang aja tau gimana harus berbuat terhadap tuannya....
wah beonya ditangkep gak tuh burung beonya??? di jual aja jangan di penjara yaaa emoticon-Big Grin
pasti beo nya cerewt kayak beo nya patsy si bajak laut
gile ni... uda kaya lagi nonton film action ajaemoticon-Ngakak
berarti kerabat icang yang tinggal di sekitar rumahnya harus di tangkap dong karena turut membantu pelariannya emoticon-No Hope
kirain yg punya pintu rahasia cm dfilm2 box office hollywood aja
ternyata d indonesia da jg
brarti ne gembong hebat bs lari dr kepungan polici