alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227869/nasib-menjadi-wanita-syiah
Smile 
NASIB MENJADI WANITA SYIAH
Spoiler for CERITA PERTAMA ...:


Spoiler for sambungannya ...:

Smile 

Spoiler for Lalu berikutnya ...:


Spoiler for sumber...:
hmmm...
oh,,,
(izin nyimak dulu ya,,, panjang juga nih)

tp iki maksute opo yo? emoticon-Bingung (S)

Quote:maaf agan2 sedikit promo trit,,, emoticon-Blue Guy Peace
UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
@stadiongedebage
NASIB MENJADI WANITA SYIAH
INFO DATA2 PROFILE STADION GEDEBAGE BANDUNG
@biancamontana @kampiunANTV minggu 2 sept 2012 pukul 14.30
NASIB MENJADI WANITA SYIAH
Spoiler for sedikit penampakan trit:

klik saja:
UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
nikah mut’ah itu apaan ya gan?

seperti apa?

kok kayak nya enak emoticon-Genit:
wah kok serem gt ya gan ajarannya emoticon-Takut
ane baru tau ada ajaran bgituemoticon-Bingung
wah,merinding juga bacanya..
btw,nikah mut'ah itu apaan gan??jd penasaran..emoticon-Bingung

Smile 

Bagi si PEMUAS SEKS, hal ini malah keuntungan bagi mereka, karena perbuatannya di LEGALISASI oleh AJARAN SYI'AH itu sendiri ...

Yuk kembali ke AJARAN ISLAM yang BENAR dan menurut Sunnah NABI dan SAHABAT nya ...

emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By eti.san
wah kok serem gt ya gan ajarannya emoticon-Takut
ane baru tau ada ajaran bgituemoticon-Bingung


emoticon-Cape deeehh


gw liat2 nih ID dari kemarin nyebar benci mulu ke kalangan Syiah..

WOI.. klo SYIAH beneran SESAT.. udah ditendang dari Al-Azhar (mesir) dari lama..
lah buktinya tuh kalangan masih di terima belajar di kampus itu..

Orang indo tuh kadang aneh.. sebagian bela Iran, ngejunjung krn dia katanya pahlawan islam berani lawan amerika, tp sebagian malah ngebunuh2in syiah.. lupa klo iran isinya mayoritas Syiah..

Syiah tuh sama kayak Sunni, Sunni yg nyeleneh juga buanyak..
apa ustad yg doyan kimpoi itu apa bukan dari kalangan sunni?
apa ustad yang bayarannya sekali ceramah puluhan juta itu bukan sunni??

kalo elu tiap hari kerjaannya kafir-kafirin kelompok/kalangan, yg ada islam bukan makin kuat, yg ada makin lemah..


tobat aja deh buat org bego macem elo.. emoticon-Smilie

Smile 

NIKAH MUT'AH itu NIKAH atau kimpoi KONTRAK Gan ...

SELAMA MASA KONTRAK harus melayani SUAMI nya ... LAHIR BATHIN .



Quote:Original Posted By Pak.Loung
wah,merinding juga bacanya..
btw,nikah mut'ah itu apaan gan??jd penasaran..emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By HEYLEL
nikah mut’ah itu apaan ya gan?

seperti apa?

kok kayak nya enak emoticon-Genit:


ane abis googling, ternyata itu kayak kimpoi kontrak gitu...
Quote:Original Posted By HendraWD
ane abis googling, ternyata itu kayak kimpoi kontrak gitu...


kimpoi kontrak rupanya emoticon-Smilie

kok bisa kebanyak pasangan gan?
apa kontraknya cuma sehari dua hari?

Smile 

Saya ber ISTIGHFAR kepada Alloh SWT. semoga Saya dan Anda ditetapkan HIDAYAH yang LURUS dan diberikan KESEMPATAN tuk BELAJAR ISLAM lebih dalam LAGI ...

SALAM KENAL Agan Rezkie ...

INGAT : SAYA TIDAK PERNAH MENYATAKAN KAFIR BUAT SYIAH, HANYA MENGATAKAN SESAT dan MENYESATKAN ...

emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Rezkie
emoticon-Cape deeehh


gw liat2 nih ID dari kemarin nyebar benci mulu ke kalangan Syiah..

WOI.. klo SYIAH beneran SESAT.. udah ditendang dari Al-Azhar (mesir) dari lama..
lah buktinya tuh kalangan masih di terima belajar di kampus itu..

Orang indo tuh kadang aneh.. sebagian bela Iran, ngejunjung krn dia katanya pahlawan islam berani lawan amerika, tp sebagian malah ngebunuh2in syiah.. lupa klo iran isinya mayoritas Syiah..

Syiah tuh sama kayak Sunni, Sunni yg nyeleneh juga buanyak..
apa ustad yg doyan kimpoi itu apa bukan dari kalangan sunni?
apa ustad yang bayarannya sekali ceramah puluhan juta itu bukan sunni??

kalo elu tiap hari kerjaannya kafir-kafirin kelompok/kalangan, yg ada islam bukan makin kuat, yg ada makin lemah..


tobat aja deh buat org bego macem elo.. emoticon-Smilie


Smile 

sebagai Referensi untuk menguatkan AQIDAH ISLAM kita semua, silahkan telusuri dan simak dengan seksana :

Spoiler for Koleksi Lengkap VideoSyiah.com (100+ Video):


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By HEYLEL
kimpoi kontrak rupanya emoticon-Smilie

kok bisa kebanyak pasangan gan?
apa kontraknya cuma sehari dua hari?

kontraknya tergantung kesepakatan gan, bs sehari, 2 hari, atopun sekali kimpoi
wah ngeri juga ya gan, mudah2an bisa kembali ke jalan yg di bawa Rosululloh
top stadion nya, emoticon-I Love Indonesia (S)
bentar lagi kota kota lain menyusul ga ya?
ane bantu rate aj,,
bingung mau komen apa
wah ngawur tuh, masa seks bebas d sumberkan dr ajaran islam....

Alasan syiah error

[youtube]http://videosyiah.com/_view/7X[/youtube]
wah kok serem gt y dia ajaranny emoticon-Takut
ane baru tau ada ajaran bgtuemoticon-Bingung (S)s