alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227807/jokowi-tiada-duanya
Thumbs up 
JOKOWI TIADA DUANYA
NIH GAN WAKTU ADA PENEMBAKAN DI SOLO, JOKOWI LANGSUNG DATENG PAKE MOTOR TANPA PENGAWALAN SAMA SEKALI. JUJUR, ANE KAGUM AMA KEPRIBADIAN DYA .

JOKOWI TIADA DUANYA
Wahh.. Hebat nih responnya Jokowi.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By FaFeLuKe
NIH GAN WAKTU ADA PENEMBAKAN DI SOLO, JOKOWI LANGSUNG DATENG PAKE MOTOR TANPA PENGAWALAN SAMA SEKALI. JUJUR, ANE KAGUM AMA KEPRIBADIAN DYA .

JOKOWI TIADA DUANYA


sumbernya mana gan , pencitraan doang tuh sudah biasa dalam politik calon kandidat baru
klo mnrt ane
terlepas dari pencitraan ato bukan
sikap jokowi tetep harus di acungin jempol
bnr2 pemimpin
kalau menurut ane ga pencitraan , sebelum jokowi maju ke DKI , pak joko sering melakukan hal serupa juga kalau ada masa emergen...
Quote:Original Posted By krisna.mukti
sumbernya mana gan , pencitraan doang tuh sudah biasa dalam politik calon kandidat baru


ini orang kasian banget dari tadi posting model ginian, ampe segitu nya mendukung orang yang jelas2 mencari2 kesalahan lawan politik nya gara2 tidak bisa menampilkan kelebihannya emoticon-Cape d...

ane inget waktu ada ovj di solo, itu jauh sebelom pilkada gubernur, dia dateng sebagai rakyat biasa tuh, jadi terbukti kalo bukan pencitraan emoticon-Cape d...
bagaimanapun pemimpin harus merakyat..
jangan tiada duanya donk gan..
harus banyak orang kyk jokowi di Indonesia supaya negara kita maju hehe
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo






kalo berkenan berkunjung kesini ya gan
gak ada abisnya berita tentang pak jokowi ini...baik yang baikdan buruk. tapi ane yakin pak jokowi memang luar biasa..
Quote:Original Posted By air_2one


ini orang kasian banget dari tadi posting model ginian, ampe segitu nya mendukung orang yang jelas2 mencari2 kesalahan lawan politik nya gara2 tidak bisa menampilkan kelebihannya emoticon-Cape d...

ane inget waktu ada ovj di solo, itu jauh sebelom pilkada gubernur, dia dateng sebagai rakyat biasa tuh, jadi terbukti kalo bukan pencitraan emoticon-Cape d...


wahh jauh juga pemikiran ente gan emoticon-Matabelo
waaaah. jokowi emang hebat. tapi jokowi tuh siapa gan? ane nga tau emoticon-Malu

trit ane yang hampir tenggelam emoticon-Frown : Quote:Burj Al - Arab, Hotel Bintang 7 Termewah Di Dunia
Quote:Original Posted By krisna.mukti
sumbernya mana gan , pencitraan doang tuh sudah biasa dalam politik calon kandidat baru


su, yen ngomong ati2 yo. tak untal urip2 lagi kroso awakmu.
hidup jokowi.....
wow emoticon-thumbsup ni harus jadi pemimpin jakarta, gokil ni orang jiwa pemimpin dan keberanian nya kuat, pejabat2 sini mana ada kayak gitu?emoticon-Najis
Spoiler for komentar ane:
g ada abisny berita tentang pak jokowi iniemoticon-linux2best yng best
Quote:Original Posted By krisna.mukti
sumbernya mana gan , pencitraan doang tuh sudah biasa dalam politik calon kandidat baru


ane, mau ketawa ma agan yang 1 ini,, penduduk jakarta bukan ?

kemari gan:
nenek masih aja nongkrong kayak anak muda
wah nggak takut kena tembak ya gan si jokowi?
pengen lihat langsung ditempat kejadian
Wah jokowi, coba gak ada masalah agama emoticon-Frown







Quote:Nitip Trit Ane ya Gan
[HOT] Fakta Tentang Presiden RI yang Jarang Diketahui [HOT]
[Share] Ads Skipper (Untuk Adf.ly, bit.ly, dll)
[Share] Kaskus Beta Quick Reply With Union
Yoga Cegah Depresi Kehamilan
Inilah Kelakuan Unik Perempuan Pengguna Smartphone
Menolak Kisruh Sepakbola Indonesia Lewat Game
5 Santapan untuk Menutrisi Kulit
Inikah Wujud Tablet Xperia dari Sony?
Microsoft Perbarui Photo Gallery dan Movie Maker
Inilah Alasan Mengapa Pria "Gemar" Payudara Wanita
5 Khasiat Sehat Madu
Internet Berkecepatan 1 GigaByte
Inilah 4 Lokasi Tempat Tidur Yang Salah
Sunset Menawan Menutup Hari yang Sempurna di Karimunjawa
jokowi tipenya bukan hanya duduk dan nyuruh bawahan untuk menyelesaikan masalah, tetapi dia yang akan turun kesana sendiri, walaupun itu membahayakan keadaannya, itu baru pemimpin, gu dukung bngt jokowi, sayangnya ane bukan warga jakarta, jgnkan CAGUB, CAPRES ane dukung selalu

kalo mau milih si foke, silakan kalo mau di berakin palanya 2 kali, emoticon-Ngakak