alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227772/ternyata-dibalik-topeng-tobi-wkwkwk
Ngakak 
TERNYATA DIBALIK TOPENG TOBI WKWKWK
TERNYATA DIBALIK TOPENG TOBI ITU ADALAH SULE emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakTERNYATA DIBALIK TOPENG TOBI WKWKWKb
Ane udah duga itu gan, mengingat sule adalah salah satu klan dari uchiha , ini buktinya
Spoiler for Bukti:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada da aja ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Guntz.
Ane udah duga itu gan, mengingat sule adalah salah satu klan dari uchiha , ini buktinya
Spoiler for Bukti:


kwkwkkwkw betul betul gan emoticon-Big Grin
wah memang sangat parah sekali ya gan awkkawkawkawkkaw
wakakakakakakak

ternyata Mas Sule ampe ke jepang yak
harusnya itu dimasukin ke forum jokes gan emoticon-Ngakak
sialan ternyata sule sakti nih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak masak sule gan..
Jadi ini yang ngaku2 madara?

Uchiha Sasule emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kirain Obito beneran
Gk taunya sasule uchihaemoticon-Ngakak
Lumayan tuh gak kasar sotonya emoticon-Ngakak (S)
lah kok pakai kagebunshin segala emoticon-Ngakak
Aokawokwoak ko malah sule sih gan emoticon-Hammer2
haha agan ini bisa aja bikin emoticon-NgakakNumpang nitip lapak gan ... monggo di cek dagangan ane gan ^^.
Jual : T-shirt Macbeth , Afend , Famous , Drop Dead .[/quote]
Ternyata SULeTO Bukan naruTO

Nitip lapak ya....:


Casio Ori Dan jaM Ori Lainya Hanya DI BANdung ProMo LEbaRAn... Klik disini !!! emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
sule main di naruto wkwk

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...n-tes-run.html
hahaha, mukenye itu lho kok gak kayak obito emoticon-Ngakak
jjjiaaah!! SULE?? emoticon-Big Grin lumayan bikin ngakak di pagi hari emoticon-Ngakak
ternyata dugaan ane bener gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak