alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227568/doa-anak-orang-tua-dan-blackberry
Doa Anak, Orang Tua Dan Blackberry
Curhat seorang anak kecil tentang BB..


Aku dan adik sayang mama
Tapi maaf ma.

Mengapa saat adik menangis kehausan,
Mama masih asyik BerBBM
Mengapa saat aku tidak bisa mengerjakan PR
Mama selalu bilang coba dulu pikir sendiri, sambil mata melotot ke BB
Mengapa saat aku tidak bisa memasang tali sepatu. Mama selalu menyuruh mbak untuk membantunya, sambil tangan mama lincah menyentuh BB

Aku dan adik sayang Papa
Tetapi, maaf Pa

Mengapa saat mama minta tolong ambilkan pampers untuk adik. Papa selalu bilang ambil sendiri, sambil tertawa di depan layar BB
Mengapa saat aku mengajak main bola. Papa selalu bilang papa lagi capek, tapi tanpa lelah balas BBM
Mengapa papa sekarang jarang sekali menyanyikan lagu saat membobokkan adik. Tapi papa asyik terus pegang BB
Mengapa papa sekarang jarang sekali baca cerita saat sebelum tidur. Tapi papa selalu pegang BB saat membobokkan aku

Aku dan adik sayang Papa Mama
Tapi, maaf pa ma

Aku dan adik jadi benci BB, padahal papa mama menyayanginya
Karena sejak ada BB, papa jarang cium aku
Karena bila pegang BB, mama kalau ditanya PR selalu marah-marah
Karena bila ada bunyi BB, papa selalu melepaskan gendongan adik
Karena sejak ada BB, mama hanya bisa tertawa dengan BB
Karena sejak kerajingan BB, papa jarang maen perang-perangan lagi denganku

Aku dan adik sayang Papa Mama
Tapi, maaf pa ma
Aku pernah ajak adik berdoa, semoga BB papa mama selalu low bat.
Aku pernah ajak adik berdoa, mudah-mudah wajahku berubah jadi BB. Biar papa mama selalu pandangi aku terus
Aku pernah Ajak adik berdoa, supaya BB papa mama ketinggalan di kantor. Biar Aku dan adik bisa bersenang-senang seperti dulu lagi

Aku pernah ajak adik berdoa, supaya semua orang di rumah ini tidak beli BB kayak papa mama. Agar kalau papa mama mengacuhkan aku, aku bisa main dengan mereka

Papa dan Mama
Maafin aku dan adik

Dr Widodo Judarwanto SpA
Save Our Children
(Gerakan Matikan BB di Depan Anak)

Sumber:
http://poemforchildren.wordpress.com...uk-blackberry/
Quote:Original Posted By R4SC4L
youtube-thumbnail

- taro atas -
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


ajib gan! emoticon-2 Jempol
emoticon-Turut Berduka emang pengaruh BB gan emoticon-Mewek
ane juga gitu , dulu ketemu abang ane kalo ga di smack down di tamparin emoticon-Ngakak
tapi skarang udah gak gitu semenjak ada BB
emoticon-Mewek
Wah kirain ane cuma ababil aja yang begitu, eh ternyata orang tua juga ada ya ..
Quote:Original Posted By maritadhodola29
emoticon-Turut Berduka emang pengaruh BB gan emoticon-Mewek
ane juga gitu , dulu ketemu abang ane kalo ga di smack down di tamparin emoticon-Ngakak
tapi skarang udah gak gitu semenjak ada BB
emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By Guntz.
Wah kirain ane cuma ababil aja yang begitu, eh ternyata orang tua juga ada ya ..


Udah banyak gan korban BB.. so be carefull emoticon-Berduka (S)
cukup tragis ya juragan
ijin nyimak gan emoticon-Toast
sediiih gan...

Disconnect to Connect

youtube-thumbnail

- taro atas -
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tragis yaa, sampai ada pesan untuk menjauhkan BB didepan anak2 emoticon-Cape d... (S)
Alhamdulillah orang tua ane ngga ada yang kenal bb, jadi ga segitunya emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Sorry emoticon-Matabelo emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka emoticon-Marah emoticon-DP

bikin aku emoticon-Ngakak
aku gila




Silahkan Mamfir Dulu Ke Thread Ane Yang Lain Gan emoticon-Malu

5 artis Korea TERCANTIK :matabelo


[URL=" livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000010920216/guru-sd-ngajar-murid-nya-pake-kaset-sekob-blue-film"]GURU SD SARAP ATAU GILA GAN!?!?!?! Mengajar Murid dengan Kaset Bokeps Lalu Siswa nya Di Tusbol emoticon-Betty [/URL]


JPG Dan Gambar Gift Untuk Koleksi [Klick me] :shakehand


Iklan-Iklan Yang Memberi Pesan SEX tersembunyi [18++] :kiss




[HOT] Para Pengaskus Ajaib!!!!!! :mads


INDRA DAN BERTRAND ADU PEDANG emoticon-Najis

lagu ALEXA KEY mirip sekali dengan lagu SLIPKNOT emoticon-DP

turut prihatin gan...
Quote:Original Posted By R4SC4L
youtube-thumbnail

- taro atas -
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ini iklannya bagus banget gan emoticon-2 Jempol
untuk mengingatkan kita supaya jangan putuskan hubungan kita di dunia nyata gara2 dunia maya.
klo ada anak istri BB ane taruh di tas SILENT. Kepentingan keluarga, apalagi dengan anak istri jangan sampe' terlupakan.
walau ane udah pernah liat tp oke lah di liat lagi emoticon-Smilie


thankS 4 shared..
iyeee gan ternyata
org tua juga gan
waahh..menjauhkan yg dekat
emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
BB doaang kan gan android kagak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salahkan orangnya,,, jangan BBnya emoticon-Malu (S)