alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227387/newbie-aws-kena-bata
newbie aws kena bata !!
apa sih gan faktor agan/sista yang sudah iso kasih bata ke newbie?

share yah gan jawabanya supaya para newbie tau harus gimana saat dia nulis trit atau berjualan dikaskus

emoticon-I Love Kaskus
asdasda << mantra berhasill


mungkin kita dikiranya nge junk kali gan, kan kalo masih newbie kita sering ngepost
mungkin dikiranya asal nge post biar cepet iso
Jgn buat trid atau menampilkan pict yg berbau bb gan
bawah ane tau gan....
ane mah belum eprnah kasih bata gan ke orang




Originally Posted by Gummy123
sekarang status newbie belum tentu bener2 anggota baru

kalo ada yang seenak jidat dengan status newbie-nya (ngeles dengan alasan 'maaf masih newbie'emoticon-Wink, ngejunk, ngerusuh, dsb, apalagi kalo suasana hati lagi gak bagus,
meskipun bener2 newbie yang lagi bingung, ya bata melayang
mungkin dikira nge-Junk , atau OOT , atau Posting berbau BB dan SARA gan
emoticon-Malu
ane juga binggung gan emoticon-Bingung

seharusnya diberi arahan dong, namanya juga newbie gan .

btw, ane juga newbie gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling cuma dendam pribadi.. hahahahahahahahaha..
emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
salam kenal ..
saya newbie
mohon bimbingannya ganemoticon-Angel
ga boleh asal lempar bata emoticon-2 Jempol
ga pernah ane ngasih bata gan
Quote:Original Posted By Gummy123
ane mah belum eprnah kasih bata gan ke orang


Originally Posted by Gummy123


kalo gitu kasih ane cendol gan emoticon-Cendol (S).. hihi

Quote:Original Posted By TukangK0ran
mungkin dikira nge-Junk , atau OOT , atau Posting berbau BB dan SARA gan
emoticon-Malu


ya bisa dibilang begitu.. ane setuju sama nih agan emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
wah ane kayaknya juga harus baca trit ini nich..
ane juga newbie..
post awalane dimari nich...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Kebetulan Ane belum pernah ngasih bata tanpa sebab Gan.
emoticon-Matabelo
<<< tadi pagi ditimpuk sampe merah emoticon-Turut Berduka
gw juga bingung gan kena bata begini .. Jadi malas main kaskus gan emoticon-Frown yang baik hati yang udah iso boleh ijo in gw ga emoticon-Frown biar gw semangat ngaskus lagi emoticon-Frown
Ane ngga ngerti gan, ane belom ISO
×