alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016227309/pakem-haram-menurut-ane-sih
Pakem haram menurut ane sih...
Ane mau nanya, Gan. Kalo hari Minggu ente mandi gak, Gan? Kalo mandi, kenapa alesannya; kalo gak mandi, kenapa alesannya?

Buat ane sih mandi di hari Minggu itu haram hukumnya. It's Sunday gitu loh....

Sebab ada tertulis, "Barangsiapa daripadamu yang mandi pada hari Minggu, maka daripadamu lah tidak akan mendapatkan kenikmatan dan kesucian hari Minggu yang sudah KUberikan atas masing-masing daripadamu."
(Kitab Mandi Ngawuriyah 27:13-12)
Quote:Original Posted By indrafromhell
nggak tahu deh gan, ane mandi trus tiap hari emoticon-Peace


kurangi kuantitas mandi gan. save the water save the world.
emang ada kitab mandi ngawuriyah emoticon-Hammer (S)
namanya aja ngawur emoticon-Hammer
tiap hari minggu nggak mandi.... jorook gan!!!emoticon-Cape d... (S)
ane mandi gan..
kadang mandi kadang nggak.. gak ngaruh hari apa emoticon-Hammer2
apaaaa lagiii.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehhhhhhh gan ente tuh pada dasarnya cuma orang males yang mao membenarkan diri, bilang aja males mandi gak usah pake di iklanin di kaskus plis, pake acara primbon ngawuriah segala, ane seh gak peduli hari apapun , ane mandi sehari minimal 2 kali, tapi kalo lagi panas bgt kadang sampe 4 kali, record 7 kali sehari waktu taon 2004 , abis panas nya amit2
kitab apa tu gan emoticon-Ngakak (S)
(Kitab Mandi Ngawuriyah 27:13-12)

kitab drmn lagi tuch??
ahhh koplak lu gan
w kira benerannnn
kitabbb ngawuriyah
Quote:Original Posted By VerzaTheNight
emang ada kitab mandi ngawuriyah emoticon-Hammer (S)
namanya aja ngawur emoticon-Hammer


setuju sama agan ini..
nama kitab nya aj ngawur emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By AbrahamSinau

Sebab ada tertulis, "Barangsiapa daripadamu yang mandi pada hari Minggu, maka daripadamu lah tidak akan mendapatkan kenikmatan dan kesucian hari Minggu yang sudah KUberikan atas masing-masing daripadamu."
(Kitab Mandi Ngawuriyah 27:13-12)


apaan nih emoticon-Bingung
ane kalau libur aja mandi cuma sekali terkadang gan emoticon-Ngakak

bukan hanya minggu emoticon-Cool
gundulmu gan ..
kitabnya Sudjiwo Tedjo nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kitap mandi ngawuriyah

aliran mana tuh??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
tiap hari mandi untuk bersih dan sehat emoticon-Smilie

_______________________________________________________
Buat yang suka tebak teka teki / bergaul bisa di
Code:
www.forumgaul.us
jadi agan-agan di sini ikut aliran mandi? oke kalo gitu.. oke... kukira kita teman..
*lari-lari centil*











the captcha is killing me