alexa-tracking

100% pengalam gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226991/100-pengalam-gan
100% pengalam gan membeli DVD (ngakak only)
Quote:
hahahah emoticon-Ngakak ente di tipu mentah" ya awal nya emoticon-Big Grin

100% pengalam gan
Quote:



bener gan tapi yang terakhir emang bener itu DVD nya emoticon-Frown
ane ngebayangin tu abang2 ketawanya kek apa itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk coba lagi di lain hari mungkin emoticon-Ngakak
ya brarti penjualnya masih bermoral dikit krna ga ngasih sembarang ke anak di bawah umur. caranya konyol juga tuh si abang penjual emoticon-Ngakak
makanya jangan sering nonton bokep ganemoticon-Ngakak

tapi ane punya banyak koleksi neh, mau ngga gan??emoticon-Hammer (S)
Quote:



iya gan ane sampe kesel pas waktu itu , liat aja dvd yang ane dapetin
Quote:


bener kata agan ini, ane juga ngak bisa mikir gimana tuh abang yang jual, munkin di bilang anak kecil kok mau liat maenan kuda lumping emoticon-Big Grin
Quote:


kuda lumping? emoticon-Ngakak wah agan ini bisa aja
emoticon-Ngakak
dasar pengen beli dvd bokep
malah ditipu emoticon-Ngakak
Quote:



ane udah punya banyak di itoch gan emoticon-Big Grin
tuh triknya pedagang gan biar aman tidak ditangkep polisi
hahahahah turut prihatin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nebeng ya gan .. klo ada yang tertarik bole join dah emoticon-Big Grin

PTC :
http://www.neobux.com/m/v/?rh=534945474833415254

typer :
http://www.megatypers.com
inivation code :
-3N8C
-3O0U
-3O10
-3O13
-3RQD

Mungkin ente masih di bawah umur kali gan, lagian kecil2 udah berani nonton gituan emoticon-Ngakak
hahahahaha
video orng gosok gigi
emoticon-Ngakak
Quote:



jgn" ente pedagan ni ni emoticon-Malu (S)
Quote:


bener agan ini jangan nonton begituan gan masih kecil emoticon-Big Grin
hahaha pengalaman nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



ane kan mau tahu gan sama gitu"an waktu smp emoticon-Big Grin