alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226975/serba-paaaaaaaaannnnjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-aaang-pict
Ngakak 
Serba Paaaaaaaaannnnjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaang (+PICT)
closed
Quote:Original Posted By indrafromhell
buset dah, panjang bener emoticon-Bingung

ada yg sotosop keknya emoticon-Bingung


iyaa gan,, yang penting panjaaaaang daaah emoticon-Big Grin

btw ente cepet banget gan....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PANJaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang amat gan emoticon-Ngakak
itu rambut gimna cara nyampo nya kalau dah panjanng gitu..
haha ada otong paus juga yah gan.. emoticon-Ngakak
serba panjang........ hahahhaha
asli gak tuh emoticon-Bingung
sotosop ?

itu yg rambut panjang kayak apa tau ngeliatnya serem
cacing nya... emoticon-Najis
serem gan
nice inpo
wakakakak,,, ada-ada gan
Quote:Original Posted By graftones
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak PANJaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang amat gan emoticon-Ngakak


disesuai kan dengan bentuknya gan yang panjang,, namanya pun ikut kebawa panjang emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fhamz
itu rambut gimna cara nyampo nya kalau dah panjanng gitu..
haha ada otong paus juga yah gan.. emoticon-Ngakak



cara nyamponya di masukin ke mesin cuci kali gan emoticon-Ngakak

iya gan,,nyang punya paus,, bukan yang ts emoticon-Ngakak
oooooooooooooohhhh iniiiiiiiiiiiiiiiiiii semuaaaaaaaaa pictnyaaaaaaaaaa padaaaaaaaaaa panjaaaaaaaaaaaang........... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MimooNyaPipoo
cacing nya... emoticon-Najis
serem gan
nice inpo


ambiil dah gan buaat agan,, hahahaah emoticon-Big Grin
itu anjingnya hoax kayaknya
dan di tpt cacing kok gbr anjing?
Quote:Original Posted By wiiena.HC
oooooooooooooohhhh iniiiiiiiiiiiiiiiiiii semuaaaaaaaaa pictnyaaaaaaaaaa padaaaaaaaaaa panjaaaaaaaaaaaang........... emoticon-Ngakak


IIIIIIIIIIIIIIIIIYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Badvriel
itu anjingnya hoax kayaknya
dan di tpt cacing kok gbr anjing?


SOTOSOP GAAN...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace yang penting paaaanjaaaaaang emoticon-Ngakak
otongnyaaaaaaaaaaaaaaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini juga panjang gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for jonas falcon:
Pinokio ada juga emoticon-Ngakak
Yang jenggot panjang boleh juga tuh emoticon-Malu
×