alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226782/tiga-tewas-kebakaran-ruko-di-sawah-besar-motor-damkar-260-juta-kemana
Tiga Tewas Kebakaran Ruko di Sawah Besar (motor damkar 260 juta kemana?)
sumber
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang tewas dan dua lagi terluka akibat ruko yang mereka tempati terbakara, yakni Ruko 55 Blok C Nomor 4, di Jalan Karang Anyar Raya, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Timur, Sabtu (1/9/2012) sekitar pukul 01.10.

Korban tewas adalah Andres Tadi, Wiliam, dan Willy, yang ditemukan lantai tiga. Menurut sorang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, Juandi (54), api kebakaran berasal dari lantai dua.

Sedangkan korban luka adalah Tanti dan Wil Hung, Keduanya selamat dari amukan api dan terluka karena melompat ke luar ruko dari lantau dua. Warga lalu membawa Tanti dan Wil di rawat di RS Husada Sawah Besar.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kebakaran ruko tersebut. Namun, kebakaran tersebut hanya berlangsung sekitar 35 menit. Sebab, armada pemdam kebakaran yang dipimpin. M Achmad Kamping, nerhasil memadamkan api sekitar pukul 00.45. Mobil pemadam yang dikerahkannya mencapai 18 unit.

Editor :Robert Adhi Ksp
Mungkin STNK nya belum turun Gan jadi motor Damkar belum bisa di gunakan.... emoticon-Malu (S)

RIP buat para korban kebakaran.... emoticon-Berduka (S)
kalau dipake nanti rusak gan
jadi disimpen deh itu motor 260 juta
emoticon-Berduka (S)
tanya ama rumput bergoyang emoticon-Bingung (S) tapi mang parah nih Jakarta kena teror api pas mau pemilihan pilkalda ...
Masih nyicil gan, jadi ga boleh dipake.. emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By Zerosin
Masih nyicil gan, jadi ga boleh dipake.. emoticon-Shutup


disita leasing kayaknya....anggaran belum turun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salahin aja si kumis.. dia yang sangat bertanggung jawab soal maraknya kebakaran di dki.. kan dia nyang mimpin dki jakarta.. jangan cuma pencitraan aja dimana2.. gak cepat tanggap p**r
Motor damkar 24juta di blow up sampe 260juta belum terbukti gan


_______________________________________________________
KunciPintuDigital*com

kan katanya 260 juta dengan peralatan buatan luar yang teruji dan terjamin..
tapi kok nggak ada sepak terjangnya samasekali ya emoticon-Bingung (S)
turut berduka buat keluarga korban emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By HEYLEL
kalau dipake nanti rusak gan
jadi disimpen deh itu motor 260 juta
emoticon-Berduka (S)


harganya mahal gan, ... sayang kalau sampai rusak, ....
Motor belum bisa dioperasikan karena masih ada kericuhan internal pemda soal pembagian keuntungan emoticon-Ngakak
efek kemarau panjang nih, sering kebakaran di pemukiman padatemoticon-Add Friend (S)

Ngakak 

belom balik kalee,,
kemaren dipake mudik emoticon-Cape d... (S)
paling lg diserpis emoticon-Ngakak

Quote:maaf agan2 sedikit promo trit,,, emoticon-Blue Guy Peace
UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
@stadiongedebage
Tiga Tewas Kebakaran Ruko di Sawah Besar (motor damkar 260 juta kemana?)
INFO DATA2 PROFILE STADION GEDEBAGE BANDUNG
@biancamontana @kampiunANTV minggu 2 sept 2012 pukul 14.30
Tiga Tewas Kebakaran Ruko di Sawah Besar (motor damkar 260 juta kemana?)
Spoiler for sedikit penampakan trit:

klik saja:
UPDATE (TERUS) STADION GEDEBAGE
Turut berduka cita atas keluarga korban. Pemerintah sucks !!!
motor nya salah isi bensin, malah ke isi air kali jadi mogok emoticon-Ngakak
jangan berpikir negatif gan...

kali aja yang bawa motor gak bisa bawa motor kopling.. emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By cern0byll
jangan berpikir negatif gan...

kali aja yang bawa motor gak bisa bawa motor kopling.. emoticon-Hammer (S)


wuanjrit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masak katanya lelaki kagak bisa bawa motor koplingan emoticon-Hammer2

kira2 kemana yah tu motor??emoticon-Bingung kejebak ranjau pake kalee gan emoticon-Ngakak
INFO Ter_UpDate :
Sebenarnya Motor DamKar sudah tiba diLokasi,
Tetapi pada saat diPakai Semprot Titik Kebakaran, Ternyata Api Semakin Membesar.
Karena Yang diSemprot Bukan Air, Tapi Bahan Bakar Motor Damkar_nya.
oh motor damkar yang mahal itu kemanakan dirimu,,,,,
Sawah Besar bukannya di Jakarta Barat, bukan Jakarta Timur?
×