alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226717/seorang-wanita-ikut-mencari-dirinya-yang-039hilang039
Seorang Wanita Ikut Mencari Dirinya yang 'Hilang'
Quote:

Seorang perempuan dilaporkan hilang dalam tur ke Eslandia. Tanpa disadari, perempuan yang hilang itu justru bergabung dalam proses pencarian untuk dirinya. Bagaimana cerita lengkapnya?

Menurut Reykjavik Grapevine, seorang wanita yang digambarkan sebagai "Asia, tinggi 160 cm, mengenakan pakaian warna gelap dan berbicara bahasa Inggris dengan baik" dilaporkan hilang pada Sabtu dekat jurang vulkanik Eldgjá di Eslandia selatan.

Wanita tersebut dilaporkan turun dari bus tur dan tidak pernah kembali. Proses pencarian pun berjalan sepanjang akhir pekan. Ternyata perempuan itu hanya berganti pakaian saat bus berhenti untuk istirahat, dan saat ia kembali ke bus dengan baju baru, tidak ada satu pun penumpang bus yang mengenali dia.

Saat ada pengumuman orang hilang, si perempuan ini tidak merasa bahwa orang hilang yang dimaksud adalah dirinya. Maka ia pun bergabung membantu tim pencarian.

Sekitar 50 orang bergerak mencari di area tersebut dengan kendaraan dan berjalan kaki, helikopter pun siap membantu. Kemudian wanita itu tersadar bahwa mungkin dia adalah orang yang diduga hilang itu, lalu ia melaporkan diri ke polisi. Proses pencarian pun dihentikan pada Minggu pagi

Usaha Sampingan Karyawan dan Mahasiswa ...
Spoiler for Jangan Dibuka !!!:
ah yang boneng gan?? kok bisa...
btw ane pertamax gak ya
emoticon-Salaman
Jiahaha koplak, masa gak sadar yang dicariin tuh dia emoticon-Ngakak
Seorang Wanita Ikut Mencari Dirinya yang 'Hilang'
kaskus dapat menyebabkan pintar, ketagihan,
tapi jangan ngeJunk ntar diban Admin
emoticon-Cendol (S)-Regard's User5FkZa-
wkwkwkwk koplak jg kalo yg hilang justru gak sadar, bantu nyari dirinya sendiri emoticon-Ngakak
sumber nya mana gan?

kalau beneran terjadi koplak bener tuh emoticon-Ngakak
Sumbernya ga ?
tapi kocak juga, klo ada kejadian gitu
asli polos bgt emoticon-Ngakak
jadi yang goblok siapa gan ?? emoticon-Ngakak
Kejadiaannya kocak sih, tapi lebih bagus kalau dicantumin sumbernya gann...
taibet masa bisa gitu, ganti baju jadi gakda yang kenalemoticon-Big Grin
sumbernya and pict mana gan
Wkwkwkw ampe budek jg ga bakaln ketemu,orang yg di cari ikut nyari jg...lupa ingatan kali tuh cewek yg ilang..ckckck
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg boneng gan emoticon-Gila
aduhh kacau banget itu gan emoticon-Ngakak
bisa gitu yak emoticon-Ngakak
ane kira apaan,,,
itumah cuma salah paham semata aja ternyata emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kagak ad sumbernya,
gak jelas neh thread
bisa gitu gan. tu orang bisa nggak nyadar gitu kalo tenyata dia yang ilang emoticon-Ngakak
Cerita beneran apa bo'ongan ini ??? emoticon-Bingung
diriku manaa? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak dodol dah kalau gini

tuh ce mang rada tulalit kali yak emoticon-Ngakak
×