alexa-tracking

Surat terbuka buat pengelola taxy Blue Bird dan Express

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226594/surat-terbuka-buat-pengelola-taxy-blue-bird-dan-express
Surat terbuka buat pengelola taxy Blue Bird dan Express
Closed
mau coba ngasi tanggepan aja ya gan..

supir taksi itu ada 2 tipe..yang berangkat pagi sampai tengah malam dan yang ngalong dr sore sampe siang besok hari nya..

nah kemungkinan agan kebetulan ketemunya sama taksi2 yang memang jam operasi nya sampai tengah malam saja..ga harus di luar kota jakarta, di dalam kota jakarta pun kalau sdh jam 11 malam lebih ( seperti kronologis cerita agan ) banyak taksi yang menolak mengangkut penumpang bila tidak sesuai dengan arah pulang pool mereka..kenapa mereka menolak,,karena bila mereka melewati jam masuk pool nya..mereka akan dikenakan denda dan biasa nya dipotong dr insentif atau penghasilan pribadi harian mereka..( ini hasil kebiasaan ane ngobrol sm tukang taksi kalau pulang malem-malem )..

cerita nya pasti beda kalau agan dapet taksi yang memang shift ngalong..krn mrk memang beroperasi malam hari..

ga bisa di salahkan sepenuhnya ke pihak driver juga gan..mrk kan jg pny kepentingan pribadi yg berkaitan dengan penghasilan mrk..

just share aja gan..
Quote:


Ane paham sepenuhnya mengenai jam pool gan, ane pengguna bluebird udah bertahun-tahun, nomer telpon rumah ane kedaftar kok di databasenya bluebird dan baru kali ini dikecewain. Kalaupun mereka takut kena jam masuk pool, kenapa mereka mangkal dan gak langsung pulang ke pool,
ini bukan 1-2 taxy gan tapi ada kali 10 taxy...

Quote:


Mungkin lagi istirahat gan..yah kadang namanya manusia kana ga bisa d tebak juga kenapa..

user id nya familiar..ternyataa thread nya sering gw baca yg itu,,hehehe...
dopost internet
Quote:


Jiahhh elo lagi..elo lagi ...wkwkwkws
Ketauan dah gw....emoticon-Hammer2
kurang tau masalah pertaksian gan
banyak kemungkinannya gan.....yg paling utama adalah tujuan agan terlalu dekat sehingga rugi buat mereka kalau mengorbankan antrian yg sudah berjam-jam utk menunggu penumpang.Kemungkinan lain adalah....daerah tujuan agan adalah daerah " angker " atau maap kata ya..." muka agan angker juga "emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak karena ane sering ngobrol sama sopir taksi yg shift malam , mereka bilang kalo penumpang atau daerah tujuannya " angker " mereka gak mau ngangkut....orang sakit parah mereka gak mau ngangkut juga....
Quote:

jadi istri yg di UGD itu si cewe thai atau yg lain emoticon-Big Grin
jadi penasaran ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:


2-2nya istri ane gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
Maaf gan, ane ga bisa komeng soalnya ga paham masalah dunia per-taksi-an tapi ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya

Mampir ke Trit ane gan
Quote:
Ane sering tuh Gan naek taksi Dr sekitaran grogol mo ke daanmogot gak dilayanin. Supir cm mau yg ke arah bandara. Gak cm 1-2 taksi doank lho sampek hampir 5 taksi. Ckckckkk ngeselin sih emang.
Harus lbh profesional dong taxy
lempar ke forum surat pembaca gan
banyak gan supir taksi yg ngejar trayek jauh Tangerang - Jakarta / sebalik nya emoticon-Cape d... (S)

memang banyak,..tapi ga semua gan,..tapi sering ane nemu yg bgtu gan emoticon-Hammer (S) emoticon-Mad (S)
Quote:


ane udah tulis di webnya ekspress dan pengelolanya udah telpon ane buat minta maaf, its okay...case closed, cuma kedepan ane tetap bakal taruh ekspress di pilihan terakhir, dan terburuk, kalo udah kepepet gak ada taksi lain baru pake ekspress

Tadi pagi ane pake bluebird untuk jarak pendek, sopirnya mendinganlah gak kayak kejadian di SuperMall, diajak ngobrol nyambung dan gak pasang muke jutek...