Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226085/terlalu-ngajak-silahturahmi-kok-malah-mesum
Kesel Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
Korban pencabulan DS (membelakangi kamera) saat dimintai keterangan petugas di Mapolres Wonogiri, Rabu (22/8).


Kelakuan bejat ditunjukkan Zainal Abidin (17) siswa sebuah SMK di Wonogiri. Berdalih silaturahmi, dirinya tega mengajak berbuat mesum DS (15) sesama rekan satu sekolah.

Zainal warga Tengger, Puhpelem, Wonogiri pada Lebaran kedua mengajak DS penduduk Ngaglik, Bulukerto berkunjung ke rumah neneknya di Puhpelem. Di sana keduanya bermalam dan baru diajak pulang pada keesokan harinya.

“Saat bermalam di rumah neneknya itulah Zainal mengajak melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan korban DS, ini diketahui setelah orang tua DS melaporkannya ke kepolisian,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto di ruangannya, Rabu (22/8).

Ditambahkan, kejadian tersebut berlangsung pada Lebaran hari kedua, Senin (20/8). Dan baru dilaporkan Selasa kemarin oleh orang tuanya. “Zainal segera kita amankan, dan sekarang masih kita mintai keterangan bersama korban,” tuturnya.

Sementara itu DS mengaku baru kali pertama melakukan hubungan mesum. Itupun lantaran diajak Zainal.

sumber: http://www.timlo.net/baca/36318/terl...mi-tapi-mesum/

Silaturahmi apaan tuh, kok malah mesum
maksutnya silaturahmi ke selangkangan gan
kalo berita mesum mending jangan dimasukin ke BP-dah.
entar dikira lampu m&rah nih BP
waduh kesempatan dalam kesempitan nih. vbot suka yang sempit nggak ?
ceweknya kok ya mau?
awas dosa..ups..gk takut kyknya anak jaman sekarang :shutup
wah silaturahmi antar selangkangan yah??

wah pitcnya kalo gw terawang, kayanya bongsor nih bocah,..ehmm pertama kali...??seret2 gmn gitu yah..:

boong tuh pertama kali...:

coba kakak cek...:
telah gugur lagi sebuah keperawanan untuk generasi kami
wahhh mantab banget, cara jitu dari seorang suhu meski baru umur 17 tapi otaknya 30 tahun : :
Quote:Original Posted By mr.notfamousboy
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
Korban pencabulan DS (membelakangi kamera) saat dimintai keterangan petugas di Mapolres Wonogiri, Rabu (22/8).


Kelakuan bejat ditunjukkan Zainal Abidin (17) siswa sebuah SMK di Wonogiri. Berdalih silaturahmi, dirinya tega mengajak berbuat mesum DS (15) sesama rekan satu sekolah.

Zainal warga Tengger, Puhpelem, Wonogiri pada Lebaran kedua mengajak DS penduduk Ngaglik, Bulukerto berkunjung ke rumah neneknya di Puhpelem. Di sana keduanya bermalam dan baru diajak pulang pada keesokan harinya.

“Saat bermalam di rumah neneknya itulah Zainal mengajak melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan korban DS, ini diketahui setelah orang tua DS melaporkannya ke kepolisian,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto di ruangannya, Rabu (22/8).

Ditambahkan, kejadian tersebut berlangsung pada Lebaran hari kedua, Senin (20/8). Dan baru dilaporkan Selasa kemarin oleh orang tuanya. “Zainal segera kita amankan, dan sekarang masih kita mintai keterangan bersama korban,” tuturnya.

Sementara itu DS mengaku baru kali pertama melakukan hubungan mesum. Itupun lantaran diajak Zainal.

sumber: http://www.timlo.net/baca/36318/terl...mi-tapi-mesum/

Silaturahmi apaan tuh, kok malah mesum


setelah ane pelajari kasus ini, coba agan2 liat yg ane bold biru dan merah

kalau memang diajak berarti tanpa paksaan, bukan ? lalu kenapa stelah kejadian baru melaporkan ?

kasus yg simple, hubungan suami istri terjadi karena asas suka sama suka, berhubung si cewek (bukan korban) dibawah 17 th, maka si cowok bisa dikenai pasal pencabulan

apa sebab ? seperti biasa, modus klasik, entah si cowok punya cewek lain, ato cm mau mencicipi apem si cewek



bagaimana menurut om pong sebagai senior kasus seperti ini ? :
Musti diluruskan dulu nih beritanya, suka sama suka ato dipaksa perbuatan mesumnya?

Kalo dipaksa ya pemerkosaan, kalo 3S (suka sama suka) ya emang mo nya tuh cewek
silahturahmi si otong dan si serabi...
mungkin suhu zainal abidin lagi khilaf croot di dalam ,
tapi suhu zainal abidin dengan umur yang masih muda sudah punya akal hebat

mengingatkan saya pada suhu kabei, hormat dari murid suhu zainal
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
dirumah nenek nya?
sempet-sempet nya ML?


apa nggak curiga tuh nenek nya mereka tidur bareng?
maksudnya si cewek di ajak oleh cowoknya untuk BERSILATURAHIM setelah bersilaturahmi dengan nenek cowoknya
Quote:Original Posted By HEYLEL
dirumah nenek nya?
sempet-sempet nya ML?


apa nggak curiga tuh nenek nya mereka tidur bareng?


kan nenek nya udah pikun , di fikir suara mendesah dan menggeram halus di kamar sebelah adalah kucing k.a.w.i.n jadi daripada ngusir kucing k.a.w.i.n mending bubuk aja ah fikir si nenek
Quote:Original Posted By mrjack
mungkin suhu zainal abidin lagi khilaf croot di dalam ,
tapi suhu zainal abidin dengan umur yang masih muda sudah punya akal hebat

mengingatkan saya pada suhu kabei, hormat dari murid suhu zainal
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum

jelas suhu kabei lebih hebat...buktinya ortu tuh cewe nggak ngelaporin ke polisi :

Quote:Original Posted By HEYLEL
dirumah nenek nya?
sempet-sempet nya ML?


apa nggak curiga tuh nenek nya mereka tidur bareng?

gak hrs ditempat tidur, disofa ruang tamu jg bisa klo niat ngewe mah, tanya aja ama @atas ente gan...:
beneran peertama kali ?

seret-seret gimana gtu :

vbot suka yg seret apa yg becek
pada gk nahan gan, nikah makanya..
Quote:Original Posted By pinguintempur
kan nenek nya udah pikun , di fikir suara mendesah dan menggeram halus di kamar sebelah adalah kucing k.a.w.i.n jadi daripada ngusir kucing k.a.w.i.n mending bubuk aja ah fikir si nenek


itukan suara desahan ama geraman nya gan
kalau suara plok-plok nya gimane

Quote:Original Posted By Girl.In.Jamban

gak hrs ditempat tidur, disofa ruang tamu jg bisa klo niat ngewe mah, tanya aja ama @atas ente gan...:


wah malah lebih enak donk ya gan kalau disofa ruang tamu
kan sambil disertai rasa was-was ketauan
menambah sensasi :

mrjack udah sesepuh rupanya
halaaah bilang aja pengen nyoba, lalu nyesel belakangan.
kalo merasa diperkosa kenapa gak teriak aja
×