alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016226085/terlalu-ngajak-silahturahmi-kok-malah-mesum

Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum

Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
Korban pencabulan DS (membelakangi kamera) saat dimintai keterangan petugas di Mapolres Wonogiri, Rabu (22/8).


Kelakuan bejat ditunjukkan Zainal Abidin (17) siswa sebuah SMK di Wonogiri. Berdalih silaturahmi, dirinya tega mengajak berbuat mesum DS (15) sesama rekan satu sekolah.

Zainal warga Tengger, Puhpelem, Wonogiri pada Lebaran kedua mengajak DS penduduk Ngaglik, Bulukerto berkunjung ke rumah neneknya di Puhpelem. Di sana keduanya bermalam dan baru diajak pulang pada keesokan harinya.

“Saat bermalam di rumah neneknya itulah Zainal mengajak melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan korban DS, ini diketahui setelah orang tua DS melaporkannya ke kepolisian,” ujar Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Sukirwanto di ruangannya, Rabu (22/8).

Ditambahkan, kejadian tersebut berlangsung pada Lebaran hari kedua, Senin (20/8). Dan baru dilaporkan Selasa kemarin oleh orang tuanya. “Zainal segera kita amankan, dan sekarang masih kita mintai keterangan bersama korban,” tuturnya.

Sementara itu DS mengaku baru kali pertama melakukan hubungan mesum. Itupun lantaran diajak Zainal.

sumber: http://www.timlo.net/baca/36318/terl...mi-tapi-mesum/

Silaturahmi apaan tuh, kok malah mesum emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
maksutnya silaturahmi ke selangkangan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo berita mesum mending jangan dimasukin ke BP-dah.
entar dikira lampu m&rah nih BP
waduh kesempatan dalam kesempitan nih. vbot suka yang sempit nggak ?
ceweknya kok ya mau? emoticon-Cape d...
awas dosa..ups..gk takut kyknya anak jaman sekarang :shutup
wah silaturahmi antar selangkangan yah??emoticon-Ngakak (S)

wah pitcnya kalo gw terawang, kayanya bongsor nih bocah,..ehmm pertama kali...??seret2 gmn gitu yah..emoticon-Genit:

boong tuh pertama kali...emoticon-Mad:

coba kakak cek...emoticon-Genit:
telah gugur lagi sebuah keperawanan untuk generasi kami emoticon-norose
wahhh mantab banget, cara jitu dari seorang suhu meski baru umur 17 tapi otaknya 30 tahun emoticon-Genit: emoticon-Genit:
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


setelah ane pelajari kasus ini, coba agan2 liat yg ane bold biru dan merah emoticon-Cool

kalau memang diajak berarti tanpa paksaan, bukan ? lalu kenapa stelah kejadian baru melaporkan ?

kasus yg simple, hubungan suami istri terjadi karena asas suka sama suka, berhubung si cewek (bukan korban) dibawah 17 th, maka si cowok bisa dikenai pasal pencabulan

apa sebab ? seperti biasa, modus klasik, entah si cowok punya cewek lain, ato cm mau mencicipi apem si cewek emoticon-Embarrassment

emoticon-shakehand

bagaimana menurut om pong sebagai senior kasus seperti ini ? emoticon-Metal:
Musti diluruskan dulu nih beritanya, suka sama suka ato dipaksa perbuatan mesumnya?

Kalo dipaksa ya pemerkosaan, kalo 3S (suka sama suka) ya emang mo nya tuh cewek
silahturahmi si otong dan si serabi...emoticon-Ngakak
mungkin suhu zainal abidin lagi khilaf croot di dalam ,
tapi suhu zainal abidin dengan umur yang masih muda sudah punya akal hebat

mengingatkan saya pada suhu kabei, hormat dari murid suhu zainal
Terlalu, Ngajak Silahturahmi, kok Malah Mesum
dirumah nenek nya?
sempet-sempet nya ML?
emoticon-Ngakak

apa nggak curiga tuh nenek nya mereka tidur bareng?
emoticon-Bingung (S)
maksudnya si cewek di ajak oleh cowoknya untuk BERSILATURAHIM setelah bersilaturahmi dengan nenek cowoknya
Quote:


kan nenek nya udah pikun , di fikir suara mendesah dan menggeram halus di kamar sebelah adalah kucing k.a.w.i.n jadi daripada ngusir kucing k.a.w.i.n mending bubuk aja ah fikir si nenek
Quote:

jelas suhu kabei lebih hebat...buktinya ortu tuh cewe nggak ngelaporin ke polisi emoticon-siul:

Quote:

gak hrs ditempat tidur, disofa ruang tamu jg bisa klo niat baik mah, tanya aja ama @atas ente gan...emoticon-Genit:
beneran peertama kali ?

seret-seret gimana gtu emoticon-Genit:

vbot suka yg seret apa yg becek emoticon-Shutup
pada gk nahan gan, nikah makanya.. emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


itukan suara desahan ama geraman nya gan
kalau suara plok-plok nya gimane emoticon-Ngakak

Quote:


wah malah lebih enak donk ya gan kalau disofa ruang tamu
kan sambil disertai rasa was-was ketauan
menambah sensasi emoticon-Genit:

mrjack udah sesepuh rupanya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di