alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016225774/sifat-sifat-cewek-baik-yang-disukai-oleh-cowok-yang-baik
Sifat-sifat cewek baik yang disukai oleh cowok yang baik
Spoiler for Pertama:


Oke langsung saja disimak
Spoiler for Buka:


SUMBER
ijin nyimak gan
rempomng degh aahh emoticon-Genit eyke mau coba ih emoticon-Ngakak (S)
ada kgak sih gan,, yg kyak gtu,, emoticon-Bingung (S)
Kekanakan dalam batas wajar
Cewek yang bermanja pada pasangan dalam batas wajar dapat membuat cowok merasa dibutuhkan. Umumnya ini bisa menjadi daya tarik bagi cowok. Di lain pihak cowok merasa terhibur dengan perilaku cewek ini sekaligus menambah rasa sayangnya. Namun sifat kekanakan yang berlebihan dapat menyakiti hati dan tidak menyenangkan bagi cowok <<< betul banget ini gan .. ane pernah ngalamin sifat cewe yg begini nih emoticon-Cape d... (S)
cewe idaman banget nih gan
idaman ane banget itu gan emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By thread ane


emoticon-Bingung (S)
[URL=" http://kask.us/gV4Sb"] [Must See] Rencana iluminati pengikut dajjal dalam kartu [/URL] emoticon-Bingung (S)


ane suka yg kekanakan tapi ga alay emoticon-Kiss
setuju sama TS dah!
gak ada yg sempurna gan.
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
ada kok gan...

kebetulan cwek itu suka sama ane emoticon-Malu (S)
susah dapetinnya gan emoticon-Sorry
siapa sih yg g mengidolakan mereka gitu
Ga jadi jaminan jg klo udah punya sifat kayak gt bakal nemu cowok yg baik emoticon-Sorry
Ga jadi jaminan jg klo udah punya sifat kayak gt bakal nemu cowok yg baik emoticon-Sorry
Sifat-sifat cewek baik yang disukai oleh cowok yang baik
trit lawas bang
Klo udah jadian dijamin sifatnya berubah jadi tukang penindas
tambah satu lagi
jago masak !!
gak peduli sejelek apapun tuh ceweq, asal jago masak, pasti jadi rebutan para cowoq
kalo dunia ceweq itu perhiasan dan kecantikan (keduanya kelemahan ceweq)
maka dunia cowoq itu duit, seks, dan makanan (ketiganya adalah kelemahan cowoq)
dekati ceweq dgn modal perhiasan (cincin, kalung, berlian, emas, dll) dan kecantikan (tas, sepatu, salon, baju, dll), dijamin tuh ceweq gak akan nolak ente (para cowoq kudu memenuhi minimal salah satunya)
dekati cowoq dgn duit (kenaikan jabatan, pekerjaan, dll), seks (ini mah gak usah diajarin, para ceweq lebih tau lah), dan makanan (suguhi makanan yg enak enak), dijamin tuh cowoq akan kelepek kelepek dihadapan tuh ceweq yg mampu menyediakan minimal 2 dari 3 kebutuhan itu
Gembok
×