alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016225527/wanita-lah-sumber-keterbelakangan-negara-kita
WANITA-LAH SUMBER KETERBELAKANGAN NEGARA KITA
wanita itu hanya pengganggu
dia itu lemah dan tidak bisa berbuat apa2
mudah mengeluh dan tidak berdaya
kehadiranya di sisi laki2 hanya memperburuk keadaan laki2 tersebut
potensi besar laki2 hilang karena menuruti ke inginan wanita
prestasi yang seharusnya di capai seorang laki2 hanya sekedar impian yang harus dikubur dalam2 karena kehadiran wanita yang merepotkan
seorang ahli keamanan IT akan sering dimaki2 oleh wanita karna sering berada di depan komputer mengerjakan coding sekuriti untuk proyeknya
wanita menganggap kesibukanya adalah musuh baginya
seorang ahli ekonom disepelekan wanita karena lebih sbuk dengan berita ekonomi dari pada liburan dengannya
padahal kami (laki2) membutuhkan banyak waktu untuk mengerjakan sesuatu yang lebih bermanfaat dari pada manfaat wanita,
curhat seorang teman, dimaki2 istrinya lantaran keseringan membeli buku rujukan biologi yg tidak dimengerti istrinya, padahal bagi laki2 itu buku2 itu amat penting untuk proyek senjata biologinya
seharusnya indonesia sudah mencapai kemajuan teknologi yang terhebat didunia jika tidak ada wanita yang mengganggu
harusnya setiap 1 laki2 menghasilkan 1 buah karya yang bermanfaat jika tanpa kehadiran wanita biang kerepotan
harusnya seorang laki2 sudah menjadi orang terkaya didunia karna berani mengambil resiko, dan karena wanita dia jadi pengecut
mulai sekarang jauhi wanita !!


JUJUR JANGAN BERBOHONG KALO AGAN KSATRIA ! bener kagak?

YANG BILANG TS :MAHO emoticon-Najis

maho lebih parah dari wanita
ts jug sedang tidak sakit hati ato diputusin emoticon-Bingung (S)
ga begitu juga gan,orang yang belum siap menjalin hubungan dengan wanita aja yang ngomong begitu.,sama wanita mesti sabar mas Bro
kayaknya otak ente perlu dibenerin gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By air.com
ga begitu juga gan,orang yang belum siap menjalin hubungan dengan wanita aja yang ngomong begitu.,sama wanita mesti sabar mas Bro


seandainy kita tidak berhubungan dengan wanita, tidak perlu kit amengeluarkan energi untuk kesabaran, tidak perlu kita membuang waktu untuk menyabari kelakuan wanita
apaaan sih ini? panjang males bacanya emoticon-Bingung (S)
Kau dulu lahir darimana, boi? Dari batu? Ato ga sengaja keluar pas ibu kau buang ingus?
yang ane tau gan...ane ng bisa idup tanpa mereka.... emoticon-Ngakak
tapi tetep aja laki2 butuh wanita gan
jangan2 ente....emoticon-Gila
abis diputusin gan?
ane stuju dg TS aja deh...
sabar pasti ada batasnya...
wanita pengen selalu dimengerti oleh laki-laki, tapi wanita tidak mau mengerti laki-laki...
ga suka wanita? maho aj lu sana
ente maho ya?
ato baru diputusin pacar?
Ga Ada wanita ente keluar dari mana coba gan? emoticon-Cape d... (S)

banyak kok wanita pemberani yang justru buat perubahan di daerah terpencil, ane aja kadang malu sebagai cowok.
wkwkw... calon maho nih....

btw tu yang loe bahas ibu loe ya,.... ??? kasian banget ibu loe.,....
gak benr gan.. gak enak kalo hidup cuma laki2 saja
jadilah bujang seumur hidup anda gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh..sensitif nih trit
gini aj deh...
'wanita itu tiang negara"
'apabila wanita rusak dlm suatu negara, rusak pulalah negaranya'

selebihnya renungkan sendiri emoticon-Stick Out Tongue
jangan2 TS MAHO ya???
ane pernah dengar pernyataan yg 11 12 sama pernyataan agan. tp itu orang emoticon-Genits loh...

apa agan juga ya?? calon emoticon-Genits ato sdh emoticon-Genits??