alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016225507/beda-jony-indo--ex-perampok--dengan-para-koruptor-jaman-sekarang
Beda Jony Indo ( ex PERAMPOK ) dengan para KORUPTOR jaman sekarang
Beda Jony Indo ( ex PERAMPOK ) dengan para KORUPTOR jaman sekarang

Anak2 jaman sekarang mungkin tidak tau siapa itu jony Indo ( silahkan search sendiri picture nya ), dia adalah mantan perampok kondang, sampai2 kisahnya di

filmkan, tapi beliau sangat beda, bukan sembarangan perampok kek koruptor sekarang, nah berikut perbedaannya :

* Jony Indo hanya merampok orang2 kaya, jumlah total rampokannya pun tak tanggung-tanggung, 1 kwintal lebih perhiasan

emas, tapi hasil rampokan tersebut di bagi2 kan ke orang2 miskin, Jony Indo mengistilahkan "Cuman ambil Zakat yang

menjadi hak fakir miskin, tapi pakai pistol" ( tapi belum pernah sampai menembakan, hanya untuk mentakut-takuti )
Beda sama koruptor sekarang, mereka tak peduli kalau duit yang di korupsinya dari rakyat kecil, dan hasilnya pun hanya

untuk memperkaya diri

* Jony Indo mempertaruhkan nyawanya saat melarikan diri dari nusa kambangan, ( bener2 edan, bisa melarikan diri dari

nusa kambangan ) sampai terjadi kejar-kejaran di hutan & penembakan yang menewaskan temen2nya, Jony Indo akhirnya

menyerahkan diri karena tidak bisa makan dihutan & di todong 100 lebih pucuk senapan, walaupun perampok polisi tetep

menaruh hormat padanya, para polisi yang menangkap menyayangkan tindakan Jony Indo, mereka bilang klo Jony Indo

lebih pantas jadi KOMANDAN mereka, bukan jadi perampok
Beda sama koruptor sekarang, baru mau di periksa saja alasannya buaanyak banget, lagi sakit lah, pusing, mual2, lagi

berobat keluar negri, mau melarikan diri ya nyuap penjaganya & yang bikin "gemez" nggak mau di tangkap cuman karena

penulisan surat penangkapan gelar/pangkatnya salah hadewww........

* Jony Indo setelah di penjara Insyaf & menjadi uztad, sering menceritakan kisahnya, walaupun bisa melarikan dari nusa

kambangan dia tidak bangga, dia menyesal karena merasa bersalah lari dari tanggung jawab. Walaupun mantan

perampok tapi masyarakat menaruh hormat, Sekarang sering mengisi pengajian2 bahkan...... mantan korban nya pun

mengundangnya untuk mengisi pengajian di rumahnya, tanpa ada rasa dendam, bahkan di perlakukan sangat baik

dengan memberikan fasilitas yang luar biasa, tapi Jony Indo tidak tau kalau yang mengundang adalah mantan korban,

setelah tau Jony Indo menangis sejadi-jadinya & minta maaf
Kegiatannya pun tetep memperjuangkan hak2 orang miskin tetapi dengan jalan yang berbeda, dengan mendirikan Jony

Indo Fondatiaon yang mendapat dana dari luar negri.
Kalau koruptor sekarang.... au ahhh gelapp.......


Bukan bermaksud mengajarkan kalau merampok untuk orang miskin itu perbuatan yang benar & hebat, tapi disini kita bisa

mengambil hikmah/pelajaran, walaupun niatnya baik tapi kalau jalannya salah ya tetep tidak baik

ane lebih suport perampok dr pada koruptor emoticon-Big Grin
kabar terakhir beliau mau memperjuangkan rakyat lewat politik, mau nyalon Bupati, Moga berhasil & tetep amanah, kek nya gak mungkin korup, coz dulu dah kenyang ngrampok........., kebalikan sama pejabat2 sekarang, dulunya baik, setelah jadi pejabat malah ngrampok......
waahhh itu beneran gitu bro?? sumber nya mana?? ko blom pernah denger ya.. klo emang bener klo dijadiin pelem bagus juga ya
Quote:Original Posted By n3ssdorma
darimana joni indo tau orang kaya itu kayanya hasil halal atau haram?
kekuatan apa yg dimiliki joni indo sehingga bisa menerawang membedakan mana orang kaya yg pantas di rampok dan yang tidak???
sesuci apapun alasannya, merampok orang kaya itu tidak dibenarkan
jika anda yg dirampok, masihkah anda memuji seperti itu ??
ane bukannye ngebelain orang kaya, tapi batasan hitam putih yg agan kisahkan itu, terlalu naif rasanya
robin hood hanya terdengar indah di novel dan film, tapi di dunia nyata, lain ceritanya gan
tunggu sampai anda yg kena apes di rampok, dan kita lihat apakah anda masih bisa berbunga2x menceritakan seperti yg agan tulis disini
polisi menaruh hormat padanya karena licin bagai belut
harus polisi super yg nguber dia, baru bisa ketangkap, itu aja gan


Ya elah gan..... Jony Indo dulu belum tahu hasil dari uang halal & haram, mau ngrampok ya ngrampok aja, pilih orang2 kaya, mungkin karena melihat kesenjangan, Setelah Jony Indo Insyaf kan baru tau, bahwa semua itu salah & Jony juga menyesali semua perbuatannya. Silahkan baca sampai paragraf terakhir, di situ intinya. Di sini ane cuman mau menekankan, merampok untuk di bagikan ke fakir miskin saja salah, apalagi korupsi untuk memperkaya diri.....
Maap2 klo ada salah di thread pertama ane ini gan.....
beda banget gan kayak langit ama bumu....
jony indo = robin hood nya indonesia gan.
salut ane sm dia, koruptor mah nggk ad yg bs dibanggain emoticon-Cape d... (S)
Joni Indo emang robin hood sejati gan,.bukan mental maling kaya koruptor2,...
ini foto orangnya,..
Beda Jony Indo ( ex PERAMPOK ) dengan para KORUPTOR jaman sekarang
robin hood gitu ya gan? kalo ane sih gak mau gan jadi joni gitu, ntar pasti malah dibilang robin ndut.
emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By n3ssdorma
darimana joni indo tau orang kaya itu kayanya hasil halal atau haram?
kekuatan apa yg dimiliki joni indo sehingga bisa menerawang membedakan mana orang kaya yg pantas di rampok dan yang tidak???
sesuci apapun alasannya, merampok orang kaya itu tidak dibenarkan
jika anda yg dirampok, masihkah anda memuji seperti itu ??
ane bukannye ngebelain orang kaya, tapi batasan hitam putih yg agan kisahkan itu, terlalu naif rasanya
robin hood hanya terdengar indah di novel dan film, tapi di dunia nyata, lain ceritanya gan
tunggu sampai anda yg kena apes di rampok, dan kita lihat apakah anda masih bisa berbunga2x menceritakan seperti yg agan tulis disini
polisi menaruh hormat padanya karena licin bagai belut
harus polisi super yg nguber dia, baru bisa ketangkap, itu aja gan


panjang bener ceritanya gan?,pernah di rampok ya gan??
daripada di rampok mending hartanya di sumbangin dulu..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller

maliiiiiiiiiiingggggggggg..........malinggggg
jony indo emang mantap
Kalo joni indo masih punya mental, tp kalo perampok jaman skrng ga punya mental
perampok ama koruptor sama2 aja gan
perampok dan koruptor sama2 merampas harta orang lain..
intinya sama aja gan ..... sama-sama perampok emoticon-Ngakak
tapi dengan tujuan yg berbeda emoticon-Big Grin
tapi ampe sekarang w juga gak tau jalan pikiran tuh dua orang tsb emoticon-Big Grin
Subhanallah gan,, perjuangan-nya membela rakyat-rakyat kurang mampu sungguh luar biasa gan..
Yang ane juga sangat heran adalah hingga para Polisi pun menghormatinya,,, emoticon-Matabelo..
Jujur gan, ane merinding bacanya, bahkan,,skarang jadi Ustadz... Subhanallah... meski tidak sekondang ustadz2 bayaran di Tipi, tapi cerita ini penuh dengan hikmah, dan sarat dengan kebaikan gan.. emoticon-thumbsup

Ane tambahin sedikit, biar tidak pada meniru masa lalu Jony Indo gan.. :
إن الله طيب لايقبل إلا طيبا
Arti : Sesungguhnya Allah itu Maha Baik, dan tidak mengabulkan (menerima amalan) kecuali yang berasal dari yang baik.
Jadi, jikalau qt ingin membantu fakir miskin, cara2 yang tidak benar, seperti barang curian, hasil rampokan, dan hasil copetan-pun tidak akan diterima Allah, meski bagi si Fakir akan sangat terbantu. Yang bisa qt lakukan adalah membantu semaksimal yang qt mampu, dan tentunya berdoa pada Allah Dzat yang Maha Kaya. emoticon-Big Grin
jony indo = robin hood ny indonesia gan.
salut ane sm dia, koruptor mah ngg ad yng bs dibanggain emoticon-Cape d... (S)
sama aja sih sebenernya gan emoticon-Big Grin
numpang lewat ya gan
sekalian ninggalin jejak emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)
×