Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016225008/wth-dewi-perssik-jadi-ikon-film-internasional
WTH!!! Dewi Perssik Jadi Ikon Film Internasional
Kapanlagi.com - Kepiawaian akting pedangdut Dewi Perssik sudah banyak disaksikan oleh penonton Indonesia. Oleh karenanya, ia dinobatkan sebagai Ikon Film Internasional di acara International Film Festival, Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.
Dewi berharap bisa menjaga perdamaian dari pertikaian beberapa ras, suku dan bangsa lewat tugas barunya ini. Ia lantas bersyukur karena dipercaya sebagai penyanyi dan juga pemain film dalam mengemban tugas ini.

"Semoga saya bisa mengedepankan perdamaian ras, suku, berbeda. Perbedaan bukan untuk memisahkan. Kalau saya mau jujur perkembangan perfilman indonesia itu jauh banding dengan seni musik, sastra, dan rupa. Kalau dibandingkan dengan film internasional itu jauh sekali ya. Ini sifatnya sosial, agama, ras, bukan hal yang bisa memisahkan, membuat saya terenyuh, saya dinobatkan sebagai ikon film internasional." paparnya.

Gelar barunya sebagai duta Film Internasional membuat Dewi makin bersemangat meniti karir bermain filmnya. Pasalnya ia belum puas dengan pencapaian karirnya saat ini. Ia merasa kemampuannya dalam berakting masih harus banyak dikembangkan.

"Saya masih mau belajar. Setiap film ada karakter baru saya ingin lagi-lagi belajar. Selama ini saya otodidak. Kalau saya enggak bagus saya akan menerima," jelasnya

Lebih lanjut, Dewi mengatakan, film-filmnya yang kebanyakan bergenre horor dan vulgar itu adalah murni pilihannya. Ia memang selektif dalam mengambil peran, namun ia memandang berbeda peran-peran dalam film horor tersebut.

"Dari dulu selektif. Vulgar itu tergantung visi, misi, kacamata kita untuk memandang seni. Bagi saya saya menjalani sesuatu itu terplanning. Masalah itu pembelajaran, pujian kritik berarti kita harus mawas diri." terang Dewi.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/fil...al-6c7497.html

WHAT THE HELL!!! Langsung terbayang bagaimana DP berbohong dalam film nya Mr. Bean
Saran dong, kalau DP jadi icon film International, bagaimana kalau Bang Saipul Jamiel jadi wakil DP?
emang ada efeknya yah jadi ikon inetrnasionall...
becanda nih
kalo jadi ikon film jelek dia pasti cocok
jadi ilfil gw sama blitz megaplex.apaan tuh.kampungan
emang kalau jadi icon gitu kelebihan nya apa ya gan?

ane tetep nggak suka nonton film yang pemainnya dewi persik
Ane Juga Gak Habis Pikir Kenapa Musti Depe Yang Kepilih Padahal Filmnya Aja Sangat Vulgar

Padahal Sineas Disini Banyak Bahkan Lebih Banyak Yang Bermutu Macam Riri Riza, Mirles, Deddy Mizwar Ataupun Garin Nugroho.
huahahaha, ngakak aja deh... artis kampungan ini ada aja beritanya ya? karya ga punya dibikinin orang semua
dan sebenernya die ini emang cocok banget tuh ama si ipul. dua2nya sama. sok rohani pulak dgn kelakuan yg jelas2 orang2 liat kaya apa di berita bikin jelek aja
ane juga bingung,apa ga ada artis yg laen selain DP yak,padahal indonesia banyak artis yg lebih berkompeten,salah comot keknya nih
dewi persik? how can?
bangsa vulgar dicitrakan oleh icon yang vulgar
Alaaaah, jablay modal selangkangan gitu aja bisa jadi ikon apa gak ada artis laen aja yg jauh lebih berbobot..... kucluk banget sih tuh orang yg ngangkat dia jadi ikon.... bisa apa sih DP itu di dalam dunia artis ? paling cman mdal cari sensasi doang.... weeeeee
kita harus bersyukur dan bangga,seorang depe bs sukses jd ikon perfilman internasional,mnyusul kesuksesannya setelah berhasil menggandeng sang legenda aktor jenaka yg sangat fenomenal, Mr BEAN (KW17)

Spoiler for Depe (ssstt.. BB17+):




Mari kita berdoa mudah2an setelah ini akan menyusul Julia Perez (Jupe) yg akan diangkat jadi menteri kebudayaan dan pariwisata agar semakin maju seni dan budaya lokal kita

Spoiler for Jupe (ssstt.. BB17+):







Quote:Original Posted By jasa kaligrafi masjid

Jasa Kaligrafi Masjid Profesional

Jasa Kaligrafi Kubah Masjid dan Motif Awan

WTH!!! Dewi Perssik Jadi Ikon Film Internasional
harus dia yah? ga ada yang lain?
selamat atas prestasinya.semoga kelakuan dan prestasi tidak berjalan dengan timpang..







1234 5678
gak ngepek lah ama citranya










Maaf ye om bot, gak bermaksud ngjunk ane
Parah nie, ky kaga ada aktor/artis laen aja

Banyak aktor/artis yg lebih berkualitas dan layak
kenapa gak christine hakim aja kek atau siapa gitu...
kenapa mesti pecun yg ini
icon bad movies kaleee
bikin malu aja
mungkin maksudnya interlokal, tapi berhubung salah tulis jadi internasional