Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016224989/cerita-paling-lucu-dari-ane
Cerita paling lucu dari ane
***""KENTUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTT..............""***

di suatu bis yang penuh sesak dengan penumpang tedengar bunyi kentut agak pelan
tapi membuat kegaduhan

Tuuttt...

penumpang1: buset ada yang kentut lagi

penumpang2: iya panas, macet pake acara kentut segala..

penumpang3: duh mana bau banget,wooi siapa sih yang kentut

penumpang1: pasti yang kentut blom bayar nihhh...

secara spontan seorang nenek yang duduk lalu berdiri

nenek: enak aja lo orang gua udah bayar.... tanya aja sama abang nya...
______________________________________________________________
2.AYO TEBAK JIKA ADA ANAK KECIL INGIN DUDUK DISEBELAH TEMANNYA, DIA AKAN BILANG....

Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang.."tetelen baik dong..


3."JURUS PAMUNGKAS DARIKU DALAM BAB MERAYU CEWEK"

Cowok: Mbak, ayah mbak pasti ahli
perbintangan ya?
Cewek: Ah.. tidak, mang kenapa?
Cowok: Saya lihat ada bintang dimata
mbak...

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama
duduk dikursi itu, pindah deket saya
saja...
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??

Cowok: Biar gak dikerubung semut..
soalnya mbak manis sich...

Cowok: Mbak punya obeng nggak?
Cewek: Hah? Gak Punya tuh!
Cowok: Tapi kalo nomor telepon punya
kan?

Cowok: Mbak itu seperti sendok ya...?
Cewek: Kenapa?
Cowok: Karena mbak udah ngaduk-ngaduk
perasaanku...

Cowok: Mbak seorang interior designer
ya??
Cewek: Bukan! Kenapa?
Cowok: Karena ketika mbak masuk,
ruangan ini jadi kelihatan lebih
indah...


DAN
Spoiler for Semprotin Ane:


Dan
Spoiler for Nolak Bener:


1 Lagi Yea
Spoiler for Jangan Lupa:


YG PASTINNYA AGAN2 SEKALIAN
Spoiler for Ini Kan:


THANKS YG UDAH BACA YA PARA KASKUSER
YG Udah Iso Jangan Lupa
Spoiler for INI:

lucu gan bikin ane ngakak nelen sendok
Quote:Original Posted By peacetoll

lucu gan bikin ane ngakak nelen sendok


gan kan bentar lagi ISO jangan lupa kasih ane
boleh juga nih gan, wkakakaka
yg belum iso cukup kasih ane
Yg tentunnya yg udah ISO kasih ane
udah pernah baca
Cerita paling lucu dari ane
Quote:Original Posted By Yogalee
Cerita paling lucu dari ane


ane minta
please gan
wakakaka bisa aja nih si agan
mana nih belum ada timpukan
mayan gan...



Rajawali.hitam was here
ANE MINTA
Quote:Original Posted By Yogalee
Cerita paling lucu dari ane

Nih baru lucu,,
mangstab
no 1 dan no 2 ane nggak mudeng gan
hadeh ketauan dah neneknya yg kentut tuh
hahaha,,,bisa aja ga ente bikin jokes
Quote:Original Posted By radict
hadeh ketauan dah neneknya yg kentut tuh


gan please