alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016224268/gtgt-7-ikan-aneh-seram-air-tawar
Breaking News! 
>> 7 ikan aneh seram air tawar
<<<COME BACK BIKIN TREAD>>>

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati kalo emoticon-Purple Repost
emoticon-Hot News emoticon-cystg emoticon-Angel


MUNGKIN agan ada yang suka makan ikan seperti ikan mas, lele, mujair, bawal, patin. Tapi taukah agan bahwa di alam sono masih ada ikan yang aneh bin seram???
biasanya Ikan paling aneh dan berwajah garang hanya hidup di air laut. Air tawar yang juga dihuni ribuan jenis ikan didiami juga beberapa ikan paling aneh dan seram.

Berikut adalah 7 Ikan ANEH dan SERAM air tawar.

1. Goliath Tigerfish.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Ikan paling aneh dan berwajah garang yang hidup di sungai air tawar yang bernama Goliath Tigerfish adalah bukan makhluk sembarangan. Ikan paling aneh dan berwajah garang ini memiliki panjang hingga 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, dan membuat banyak orang takut akan bentuk ikan paling aneh dan berwajah garang ini.
Goliath Tigerfish merupakan varian terbesar dalam keluarga Tigerfish, dan merupakan predator yang hebat. Ikan ini terkenal akan kekuatan dan kecepatannya. emoticon-Matabelo

2. African Lungfish.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Ikan paling aneh dan berwajah garang ini dimata orang yang belum melihatnya pasti akan mengira makhluk ini sebagai monster karena bentuknya yang menyeramkan. Namun, meskipun bentuknya mengerikan, hewan ini sama sekali tidak berbahaya. Ikan paling aneh dan berwajah garang ini beradaptasi dengan lingkungannya yang kurang oksigen, sehingga membuat ikan ini jarang terlihat oleh manusia. emoticon-Najis

3. Mekong Giant Catfish.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Sebagian pecintrong ikan dan dunia hewan bawah air mungkin sudah familiar dengan hewan ini. Ikan paling aneh dan berwajah garang yang hidup di sungai air tawar ini hampir mirip dengan hiu paus ini merupakan ikan air tawar terbesar yang pernah ditemukan dan berasal dari China. Ukurannya sendiri lebih mendekati paus ketimbang ikan air tawar pada umumnya.

4. Bagarius Yarelli.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Ikan paling aneh dan berwajah garang yang hidup di sungai air tawar ke-5 ini dikenal juga sebagai "Yeti dari sungai" atau Ikan lele pemakan daging, ikan paling aneh dan berwajah garang ini mempunyai gigi - gigi tajam dengan panjang mencapai 1 inci. Bahkan, ikan yang habitatnya tersebar di beberapa negara di Asia ini dikatakan suka memakan daging manusia, walaupun masih sebatas rumor.

5. Alligator Gar.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Makhluk sungai yang yang termasuk dalam ikan paling aneh dan berwajah garang yang hidup di sungai air tawar ini tampak seperti perpaduan antara Alligator dengan ikan. Hewan yang hidup di Amerika Utara ini jarang berburu mangsa, namun menunggu mangsa yang lewat di depan mulutnya, kemudian ia menerkamnya dengan kecepatan yang luar biasa.

6. Chinese Paddle Fish.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Ikan yang berasal dari China ini memang unik. Banyak orang yang mengatakan jika ikan yang termasuk ikan paling aneh dan berwajah garang ini adalah ikan dengan wajah terburuk di dunia. Meskipun mendapat julukan sebagai Raja Sungai Yangtze, namun ikan ini diduga telah punah.

7. Piraiba Catfish.

Quote:>> 7 ikan aneh seram air tawar
Ikan paling aneh dan berwajah garang yang panjangnya bisa mencapai 3 meter dengan berat 272 kg ini membuat takut sebagian besar pemancing. Ikan ini terkenal akan kekuatannya, bahkan ikan ini dikatakan mampu membuat seorang manusia tenggelam karena kekuatannya. Banyak rumor yang beredar jika penyebab pemancing - pemancing yang hilang ketika memancing di sungai adalah karena diseret oleh ikan ini kedalam sungai hingga tenggelam. Ni mirip ikan patin deh, mungkin ga y patin segede ini?? emoticon-cystg

sumber:aw!!
emoticon-Takut serem serem amat itu ikan
ane pertamax yah emoticon-Takut
>> 7 ikan aneh seram air tawar
Nice info gan emoticon-Takut
gila serem banget mau dimakan nggak ya kalau itu dimasak
Semua wajahnya serem2 gan
Nga niat ane untuk peliharanya
Kalau makan sih oke gan emoticon-Big Grin
hmm dipanggang pakai bumbu rujak kayaknya enak tuh gan
Serem" gan emoticon-Takut
tapi mungkin enak kalo di goreng gan haha
ikannya serem serem banget tuh emoticon-Takut
garang2 gan....ngeri kalo ketemu langsung tuh...
Quote:Original Posted By cardinalgagal
Serem" gan emoticon-Takut
tapi mungkin enak kalo di goreng gan haha


wah ane ga brani tangkap,,,bakalan digigit duluan...
pengin mkn,mlh digigt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .94
Semua wajahnya serem2 gan
Nga niat ane untuk peliharanya
Kalau makan sih oke gan emoticon-Big Grin


ane ga brani mkn,,muntah dln ntuh....emoticon-Najis
beh serem semua gan emoticon-Takut (S)

tapi kalo dah digoreng seh enak emoticon-Big Grin
mantep ini ikan buat di pelihara...pasti jadi tontonan emoticon-Ngakak
pengen deh melihara satu tus ditaruh di ruang tamu emoticon-Ngakak

iye gan serem serem

kok keren gitu gan???? emoticon-Big Grin
kenapa mesti susah2 ikan berwajah aneh dari luar negeri?
indonesia juga punya kog ikan lokal berwajah aneh
ini nih contohnya :

Spoiler for ikan gayus:

Spoiler for grouper alias kerapu:


cintailah produk dalam negeri

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By metal666militia
kenapa mesti susah2 ikan berwajah aneh dari luar negeri?
indonesia juga punya kog ikan lokal berwajah aneh
ini nih contohnya :

Spoiler for ikan gayus:

Spoiler for grouper alias kerapu:


cintailah produk dalam negeri

emoticon-Cool



Wkwk maho lu gan , btw serem amirr
aligator ..... serem banget emoticon-Takut,
dimasak kyknya enak tuh.. emoticon-Ngakak..
Arapaima gak ada gan ?