alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223940/samsung-galaxy-note-101
Samsung galaxy note 10.1
To the poin aja bos,
hari ini serentak di 5 kota besar indonesia, di launching galaxy note 10.1
Ane mau ngantri hari ini ni di Grand Indonesia
Buat yang gk ada waktu buat ngantri, ane antriin deh
---------------------------------------------------------------------
HArga Normal = 6.999.000
Harga Launching = 6.499.000
Selisih = 500.000
Harga Ane = 6.749.000 (ane ambil 250.000 gan)
---------------
Caranya :
1. email ke ane alamat lengkap agan, no.telp (email : master_tds@yahoo.com)
2. ntar ane kirim balik no.rekening ane (cek terus email)
3. ntar barang ane kirim ke alamat agan
---------------
link promo :
http://katalogpromosi.com/bankkartu-...rp-5959000.php
Kepercayaan akan membawa berkah gan..jd trust me....
Ane jg buru buru ngejar antrian gan, buruan ya...
jumlah terbatas, soalnya personel ane terbatas...thanks
Berikut hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam gan :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
itu dujual gan?
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Ini gan, hasil ane ngantri selama kurang lebih 4 jam :

1. Samsung galaxy note 10.1

2. Samsung galaxy note 10.1
Gak lama lagi akun ente pangkatnya auto banned tuh







Samsung galaxy note 10.1
Gak lama lagi akun ente pangkatnya auto banned tuh







Samsung galaxy note 10.1
Quote:Original Posted By 4466600
Gak lama lagi akun ente pangkatnya auto banned tuh







Samsung galaxy note 10.1


Maaf gan, ni gara - gara kaskus penuh , ane kira gk ke posting..jadi ane ulang - ulang, nongol banyak ternyata...emoticon-Blue Guy Bata (S)
terus gue harus salto gitu??emoticon-Cape d...
Baru diomongin udah kena lagi emoticon-Cape d... (S)

non aktifkan sinyal 3G

gan ane kesulitan nih mononaktifkan sinyal 3G, secara ane pakai kartu gratisan dari telkomsel kemaren. mungkin karena lokasi ane jg sinyal 3G malu malu kucing. nah masalahnya ane di rumah ada pakai wifi, jadi ane hidupin wifinya dan pingin matiin sinyal 3Gnya, biar ga nguras baterai.

mohon pencerahan dari agan2. trims sebelumnya
wah harga bisa goyang gan?