alexa-tracking

Evakuasi penderita flu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223500/evakuasi-penderita-flu
Thumbs up 
Evakuasi penderita flu
Spoiler for flu:



Spoiler for s:
ngasih pertolongan pertamanya emang harus di ukur2 dulu gitu om? emoticon-Ngakak
Tinggal Kasi Gula Jadi deh emoticon-Blue Guy Cendol (L) sedaaaap
walah kok diukur2 segala itu
buset make d ukur....tinggal d lap aja itu ingusnya sm kasih obat,...sembuh dah....hehehehe... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung aku cantik emoticon-siul:
asli beneran sedang flu.. emoticon-Ngakak
lagi dibikin kain kafan kali gan emoticon-Berduka (S)
pasti akibat galau emoticon-cystg


emoticon-siul:Raisa - apalah arti menunggu emoticon-Kaskus Radio:
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


biasanya kn mesin waktu? gak kosekuen nih emoticon-Bata (S)
Quote:


kan tema nya lagi galau emoticon-Frown
emoticon-Bata (S)
Quote:


galau mulu lu om emoticon-Hammer (S)



smoga aja gak berakhir kek di tritnya mokodinho emoticon-Takut (S)










emoticon-Ngakak (S)
dijilatin gan woow emoticon-Belo
Quote:


siapa bilang galau emoticon-Wink
galau itu ketika kamu tidak mendapatkan sebuah barang yang empuk dan tembem + kenyel kenyel,nyoot nyoooot di kenyottt nyooot !! emoticon-Cape d... (S)








emoticon-Ngakak (S)
flu menyebabkan korban gantung diri emoticon-Matabelo
siji loro flu fafat...... emoticon-Big Grin
hadeh penderita flu emoticon-Big Grin
iler tuh gan emoticon-Malu
nanggung gt gan bundirnya gan ga bs manjat pohon ya
gag mampu beli obat mungkin emoticon-Mewek