alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223496/tips-memilih-buah-durian-yg-sdh-mask-durian-maniak-masok-loh
Cool 
Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian maniak masok loh)
Sebentar Lagi kan musim Durian gan, nih ane kasih tips spy agan tau mana durian yg oke mana yg enggak. check this out
Spoiler for Tipstokcer:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Mewek mengharukaaan..
thx info nya gan emoticon-thumbsup
Berarti klo durennya berwarna ijo, masih seger..
Tapi klo warnanya merah berarti udah kecampur darah abangnya yg ketok2 pake piso..emoticon-Ngakak
Ane kira serius nih emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
emang kepala penjualnya pegimane gan kok bisa dipukul-pukul gitu. sumpah ane kagak ngerti nih
Cape deh emoticon-Cape d... (S)
skalian aja tusukin gan







Tips Memilih Buah Durian yg sdh mask (Durian maniak masok loh)cendolnya dong
lucu yah gan. haha
kalo kepala penjual nya di belah ane takut liatnya gak masaka gan emoticon-Ngakak seren euy bahas kepala di getok piso emoticon-Takut
tips kayak gini nih yg ane demen..bisa lgs dicoba..mantab gan
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh
gak jelas emoticon-No Hope
nice share gan.
hoohoh emoticon-Cape d...
________________________________________________________________
faisallamri

Kalo ane mending makan ditempatnya gan jadi kalo jelek bisa ditukar
tips yang mantab emoticon-Matabelo
agan udah pernah praktek belum???
no pict = hoax emoticon-Ngakak
enakan langsung makan di tempat gan...ga manis bisa tukeremoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cilokmayo
emang kepala penjualnya pegimane gan kok bisa dipukul-pukul gitu. sumpah ane kagak ngerti nih


Kepala Penjualnya Ada Durennya Gan....... emoticon-Ngakak
wwwwwOOOOOO.....

emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
ane milih durian pake feeling gan emoticon-Malu