alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
lokal Kepala nya di obo obok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223475/lokal-kepala-nya-di-obo-obok

lokal Kepala nya di obo obok

Kejadian pas lebaran kemaren di gali lagi buat di obok obo kepalanya.

lokal Kepala nya di obo obok

bolong gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Barangkali petugas otopsinya berpikir emoticon-Smilie
Ini orang punya otak gak sih.....
Quote:


kentir sampeyan kang emoticon-Ngakak
Doketernya Nungging + Semok Pula emoticon-Shutup
Quote:


sepintas mirip kek apriyani susanti ya gan dia emoticon-Hammer (S)
gak terkira gimana baunya.. emoticon-doctor:
dipetani emoticon-Big Grin
mungkin ada ikan,nya,.soalnya diobok-obok
cuci otak emoticon-Belo
baunya naujubile ,mendingan bau kemem deh emoticon-Shutup
kok cuman 1 gambar sih emoticon-Frown
Quote:


kemem apa bokong omemoticon-Shutup
kayaknya repost emoticon-Nohope
ah bodo ah emoticon-Ngacir
ih ngaceng gan emoticon-Takut (S)
autopsi namanya tuh gan emoticon-Matabelo
udah bosok mayatnya masa masih diotopsi pula sih?
kurang kerjaan emoticon-Bingung
Quote:


justru petuga nyah yang wajib dipertanyakan emoticon-Cape d... (S)
kan seharusnya yang dibongkar dengkul nyah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dengkulnya udah mbah, katanya gak ada makanya dicek di atas emoticon-Embarrassment eh gak ada juga emoticon-Cape d... (S)
dokternya nyari apaan ya??? emoticon-Hammer2..
preman nih banyak tatonya
emoticon-Kaskus Radiodiobok2 palanya diobok2,ga ada otaknya aku jadi tambah bingung emoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di