alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223475/lokal-kepala-nya-di-obo-obok
lokal Kepala nya di obo obok
Kejadian pas lebaran kemaren di gali lagi buat di obok obo kepalanya.

lokal Kepala nya di obo obok

bolong gan
Barangkali petugas otopsinya berpikir emoticon-Smilie
Ini orang punya otak gak sih.....
Quote:Original Posted By Mokodinho
Barangkali petugas otopsinya berpikir emoticon-Smilie
Ini orang punya otak gak sih.....


kentir sampeyan kang emoticon-Ngakak
Doketernya Nungging + Semok Pula emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By kruvizz
Doketernya Nungging + Semok Pula emoticon-Shutup


sepintas mirip kek apriyani susanti ya gan dia emoticon-Hammer (S)
gak terkira gimana baunya.. emoticon-doctor:
dipetani emoticon-Big Grin
mungkin ada ikan,nya,.soalnya diobok-obok
cuci otak emoticon-Belo
baunya naujubile ,mendingan bau kemem deh emoticon-Shutup
kok cuman 1 gambar sih emoticon-Frown
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
baunya naujubile ,mendingan bau kemem deh emoticon-Shutup


kemem apa bokong omemoticon-Shutup
kayaknya repost emoticon-Nohope
ah bodo ah emoticon-Ngacir
ih ngaceng gan emoticon-Takut (S)
autopsi namanya tuh gan emoticon-Matabelo
udah bosok mayatnya masa masih diotopsi pula sih?
kurang kerjaan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Mokodinho
Barangkali petugas otopsinya berpikir emoticon-Smilie
Ini orang punya otak gak sih.....


justru petuga nyah yang wajib dipertanyakan emoticon-Cape d... (S)
kan seharusnya yang dibongkar dengkul nyah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
justru petuga nyah yang wajib dipertanyakan emoticon-Cape d... (S)
kan seharusnya yang dibongkar dengkul nyah emoticon-Cape d... (S)


dengkulnya udah mbah, katanya gak ada makanya dicek di atas emoticon-Embarrassment eh gak ada juga emoticon-Cape d... (S)
dokternya nyari apaan ya??? emoticon-Hammer2..
preman nih banyak tatonya