alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223438/uang-quotsetanquot-pecahan-10k
Uang "SETAN" pecahan 10k
baru nemu neh gan uang "setan" pecahan 10k indonesia.
cekidot
Spoiler for uang setan:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:uangnya asli gan, lunturannya bukan karena bolpoin atau dicorat-coret, diperiksa asli, bahkan pake lampu UV muncul tanda aslinya gan, kalo dijual laku brapa ya?
itu kerjaan orang iseng kali gan nyoret pake pulpen
emoticon-Ngakak
luntur yah gan
walah duit palsu itu tinta ampe meleleh emoticon-Hammer

ZackyeS was HERE !!
Uang "SETAN" pecahan 10k
Hahahahahaa emoticon-Ngakak berdarah darah
iya tuh kyaknya dicoret,klo nggak ya uang palsu tintanya luntur emoticon-Hammer (S)
kok iso sih gan?
ga ada kerjaan --'
Agan cek dulu itu duit asli ato bukan emoticon-Matabelo
bisa kayak gitu yaa emoticon-Matabelo
tinta luntur? masa iye duit bisa luntur emoticon-Cape d...
mungkin pemilik yang dulu iseng yang nyoret2 pake pulpen emoticon-Ngakak
udah di cek, ternyata asli bukan palsu, bukan juga coretan orang iseng, kayaknya tintanya emang luntur gan, keren duitnya, wehehehehe, gag ane beliin , simpen ajah
jgn2 ditebalin pake spidol gan
pake spidol kayaknya tuh gan ato pake pulpen kalo luntur sih berarti uang palsu tuh
Uang asli nggak bisa luntur, Gan. Coba aja itu duit celupin ke air. :v
dapet uangnya dari mana gan, kuburan yah ?????
emoticon-Ngakak
aneh unag kok luntur .....

uang palsu Tuh Gan ....

emoticon-Smilieemoticon-Smilie
cara memastikan tuh duit asli apa bukan, ente beliin aja jajan diwarung kalau laku berarti asli emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dopby
luntur yah gan


jyaaah.. lunturrrr.... emang baru di cat ya uangnya.... emoticon-Ngakak
Hhahah kok bisa luntur
Emangnya pake cat apa ya? emoticon-Ngakak (S)