alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016223401/mencuri-uang-rp-200-ribu-yoyo-dikeroyok-hingga-tewas
Mencuri Uang Rp 200 ribu, Yoyo Dikeroyok Hingga Tewas
Mencuri Uang Rp 200 ribu, Yoyo Dikeroyok Hingga Tewas

Jakarta Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di Tomang, Jakarta Barat. Korban bernama Yoyo (32) dikeroyok tetangganya hingga tewas.

Kejadian bermula pada Jumat (31/8/2012) sekitar pukul 03.20 WIB, saat Yoyo masuk ke rumah salah satu tetangganya yang bernama Tito.

"Korban diduga melakukan pencurian uang milik orang tua pelaku bernama Tito sebesar Rp. 200 ribu. Korban dicari oleh pelaku, setelah bertemu dikeroyok di tkp," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (31/8/2012).

Tito tak sendiri. Ia kemudian mengajak tiga rekannya bernama Moris, Syarif dan Angga untuk mengeroyok korban di Tomang Tinggi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dalam keadaan babak belur, korban dibuang menggunakan bajaj.

"Korban lalu dibuang di samping Pos RW08, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Polsek yang mendapat laporan langsung membawa korban ke RS Sumber Waras," papar Budi.

Karena terluka parah, korban kemudian meninggal dunia sekitar pukul 09.40 WIB. Polisi kemudian berhasil membekuk 4 pelaku pengeroyokan di kediamannya masing-masing.

"Pelaku dijerat dengan pasal 170 jo.351 (3) KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun," jelas Budi.

(dhu/trq)

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/01/053559/2004944/10/mencuri-uang-rp-200-ribu-yoyo-dikeroyok-hingga-tewas?n991101605[/url]


sungguh keji, karena dugaan, nyawa manusia menghilang, seharusnya kalo koruptor, gak usah pake pengadilan Tipikor, pengadilan rakyat kayak begini lebih cocok untuk koruptor, gak pake pengacara, ada indikasi, emoticon-Cape d... (S)
kenapa ga dibakar aja aja sekalian sama tetangga bar-bar ini.

kalo udah mukulin orang emang suka lupa berenti, lewat deh
emoticon-Big Grin
kalo maling jangan 200rebu. 200milyar kek. pan biar bisa sogok sana-sini emoticon-Mad: goblok ah emoticon-Ngacir
maling 200rb digebuki
maling 200m dihormati.

makanya sekolah yg bener jadi pejabat atau minimal pegawai pajak spy bisa maling 200m
yah mungkin emang lagi apesnya si yoyo

semoga tenang di alam sono emoticon-Berduka (S)
goblok aja tuh yang ngeroyoknya... emoticon-Cape d... (S)

bawa ke yang berwajib lah








satu dua tiga empat lima...
korban diduga melakukan pencurian uang?


yang gebukin berani nya keroyokan juga
emoticon-Berduka (S)
akibat dr ktidak prcyaan org trhadap penegak hukum (POLISI)
Quote:Original Posted By abdani.yahya

kalo udah mukulin orang emang suka lupa berenti, lewat deh
emoticon-Big Grin


Kasihan banget sang korban yang harus kehilangan nyawanya.

Juga tega banget sang tetangga menghabisi nyawa tetangganya emoticon-Frown
parah bet cuma 200 ribu
seharusnya koruptor tuh yang dipukulin mpe mampus
kayaknya bukan cuma masalah uang 200rb,
pasti ada masalah lain yg belum terselesaikan trus pencurian ini jadi pelampiasannya
mereka ini kan bertetangga
Baru diduga yah?




Hebat euy orang2 kita yah......besok2 maling teriak maling yang mati yang kemalingan deh
belom terbukti bersalah, asal maen keroyok emoticon-norose
jaman edan emoticon-norose
Quote:Original Posted By mrjack
belom terbukti bersalah, asal maen keroyok emoticon-norose
jaman edan emoticon-norose


orang-2 kita udah keseringan denger, mana buktinya, mana fakta hukumnya, jenuh kali kalo lapor polisi ribet, akhirnya pake jalan pintas ilmu kebatinan ngira-2 pencuri uang, alias pengen meukulin orang aja keseil gak ada pelampiasan uangnya dicuri......emoticon-Cape d... (S)

coba yang maling duit milyaran itu dikeroyok masa
Kesian amat nasib orang2 maling kelasteri macem ginian, bisa ampe tewas begitu... sedan maling kelas kakapnya kya yg disenayan bebas jalan2 pke mobil mewah ama keluar negri...emoticon-Cape d... (S)
Jadi masih ada yg bisa bilang klo orang indonesia itu ramah2?

Cape gw sering banget baca berita main hakim sendiri emoticon-Nohope

Orang yg main hakin itu sendiri derajatnya lebih rendah dr pelaku kejahatan itu sendiri
Quote:Original Posted By Psychonirozim
goblok aja tuh yang ngeroyoknya... emoticon-Cape d... (S)

bawa ke yang berwajib lah

satu dua tiga empat lima...


iya yah, supaya bisa bebas dan maling lagi